Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2022 Hari Ini: Elsa Bocorkan Satu Hal Lagi Pada Reyna, Andin Jadi Dibenci Anak Sendiri?

sinopsis ikatan cinta 26 juni 2022

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2022 hari ini.

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 26 Juni 2022 menceritakan ketegangan terjadi di sinetron Ikatan Cinta, Reyna akhirnya tau siapa ayah kandungnya.

Sinopsis Ikatan Cinta kali ini, Elsa benar-benar mencuci otak Reyna, Reyna dihasut oleh Elsa. Elsa cekoki Reyna dengan kenyataan yang berbalik.

Elsa buat Reyna sedih dan terpukul, menganggap Andin adalah orang yang jahat untuk dirinya Sinopsis Ikatan Cinta kali ini membuat semakin seru.

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 26 Juni 2022 soal Amar telat mengabarkan Andin tentang Elsa yang meminta Amar untuk melanjutkan status hukum perebutan hak asuh Reyna.

Amar menolak permintaan Elsa tersebut. Justru Amar menceramahi Elsa sehingga membuat Elsa terdiam

Namun nasi sudah menjadi bubur. Elsa sudah mendapatkan izin dari Andin. Sebab, Andin tidak tau kalau Elsa melakukan hal tersebut ke Amar.

Andin curiga, perasaanya tidak enak. Apa yang disampaikan Amar, berbanding terbalik dengan niatan Elsa mengajak Reyna pergi berlibur.

Sehingga Andin berpikir ada sesuatu yang akan terjadi pada Reyna. Dan benar saja, Reyna mengetahui fakta yang sangat mengejutkan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juni 2022 Hari Ini: Papa Surya Ikut Ngamuk, Elsa Bongkar Rahasia Nino Ayah Kandung Reyna? Ammar Tegas Ogah Bantu Elsa Demi Lindungi Andin

Informasi dari Amar ini yang akhirnya membuat Andin dan Mama Rosa semakin cemas, dan ingin menjemput Reyna.

Namun sekali lagi, nasi sudah menjadi bubur. Sebab Reyna sudah tau siapa ayah kandungnya yang sebenarnya.