Find Us On Social Media :

'Enggak Jual Mahal' Desy Ratnasari Tolak Mentah-mentah, Pedangdut Nassar Kini Terang-terangan Ungkap Sosok Calon Istri Gadis Beda Usia Bintang Pantura! Ternyata Sudah Bangun Rumah Senilai 3 Miiar?

Ditolak mentah-mentah Desy Ratnasari, Nasar pamer sosok calon istri gadis beda usia Bintang Pantura

GridFame.id - Desy Ratnasari tolak mentah-mentah Nassar? kabar ini pun langsung menjadi sorotan publik, kini sang pedangdut yang akrab disapa King Nassar itu berani ungkap sosok wanita idamannya diduga salah satu jebolan Bintang Pantura.

Desy Ratnasari tolak mentah-mentah Nassar diduga terlihat ketika berada di salah satu acara, mantan Irwan Mussry itu terlihat menolak dekat dengan Nassar dan seraya menyebut komunikasi sang pedangdut hanya sebatas di televisi saja.

Kini usai kabar Desy Ratnasari tolak mentah-mentah Nassar menyeruak ke permukaan, sang pedangdut justru memberikan sinyal sudah memilih gadis Bintang Pantura sebagai calon istrinya.

"Suka nungguin whatsapp dari King Nassar enggak?," tutur salah satu presenter di sebuah acara.

"Enggak," jawab Dessy Ratnasari di depan Nassar, dikutip dari sebuah potongan wawancara ketika Nassar dan Desy Ratnasari menjadi bintang tamunya dan diunggah ulang oleh akun instagram Nadivers_official.id.

Bahkan bukti keseriusan Nassar bak ingin ditunjukan dengan membangun istana yang disebut-sebut senilai Rp 3 miliar.

Nassar pun dikabarkan berencana melamar seorang gadis jebolan Bintang Pantura itu.

Mantan suami Muzdalifah ini pun mengungkap sosok gadis yang digadang-gadang bakal jadi calon istrinya.

Nassar pun minta doakan agar calonhya ini menjadi yang terakhir dalam kehidupan asmaranya.

Baca Juga: Ditolak Desy Ratnasari Mentah-mentah, King Nassar Pamer Kekasih Baru? Bukan Lagi Janda tapi Sosok Wanita Cantik Ini: Saya Serius Tidak Bergimik!

Nassar Terang-terangan Ungkap Sosok Gadis Calon Istri

"Doain ya, mudah-mudahan tidak gagal," ungkap Nassar dikutip tim GridFame.id di unggahan lain pada akun instagram @Nadivers_official.id, Selasa (28/6/2022).