Find Us On Social Media :

'Tidak Sombong' Ditolak Mentah-mentah Desy Ratnasari, Mantan Musdalifah Gerak Cepat Keluarga Beri Restu Gadis Bintang Pantura Jadi Calon Istri Nassar! Sudah Lamaran?

Ditolak mentah-mentah Dessy Ratnasari, Nassar dan gadis Bintang Pantura sudah lamaran?

GridFame.id - Mantan suami Musdalifah sempat dikabarkan jatuh hati pada Desy Ratnasari namun beredar rumor sang pedangdut ditolak mentah-mentah, kini sosok gadis Bintang Pantura yang disebut calon istri Nassar mencuri perhatian.

Desy Ratnasari dan Nassar belakangan memang dikabarkan tengah dekat, namun di sebuah stasiun televisi pelantun 'Tenda Biru' mengatakan sang pedangdut hanya di televisi mendekatinya ternyata mantan Musdalifah sudah ada pemilik hati?

Desy Ratnasari dan Nassar sempat diundang di sebuah program acara, hubungan mereka pun terkuak, kini kisah keduanya mulai memudar yang ada muncul kabar sang pedangdut sudah lamaran dengan gadis jebolan Bintang Pantura.

Keluarga sang pedangdut ternyata sudah mengenal sosok calon istri Nassar.

Bahkan kedua orangtua Nassar sudah memberikan restu atas hubungan yang kabarnya tengah dijalani ini.

Ayah Nassar menyebut hatinya sudah 'sreg' dengan sosok gadis yang tengah dekat dengan sang pedangdut itu.

Tak hanya itu, orangtua gadis Bintang Pantura ternyata juga sudah memberikan tanda lampu hijau pada Nassar.

Mantan suami Muzdalifah ini pun digadang-gadang akan siap melepas masa dudanya.

Benarkah Nassar dan gadis jebolan Bintang Pantura itu sudah lamaran?

Baca Juga: 'Dia Orangnya Sensitif' Pantas Ditolak Mentah-Mentah Desy Ratnasari! Tabiat Aslinya Bikin Eks Irwan Mussry Bingung, Nassar Sungkar Diam-Diam Miliki Wanita Lain Hingga Singgung Soal Ketulusan

Keluarga Nassar Beri Restu Nassar Menikah Lagi

Dalam sebuah potongan wawancara yang diunggah ulang di akun fanbase Nassar dan Findi Artika @nadivers_official.id memperlihatkan keluarga Nassar seperti sudah memberikan restu pada sang pedangdut.