Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Nonton Streaming Drakor Dear.M Jaehyun NCT Episode 1 Sampai 6 Lengkap dengan Sub Indo

GridFame.id - Simak sinopsis drakor Dear.M yang dibintangi Jaehyun NCT.

Ada juga link nonton drama korea Dear.M episode 1, 2, 3, 4, 5, dan 6, debut drama Jaehyun NCT, cek jam tayang dan cara nonton.

Debut drama Jaehyun NCT, Dear.M dijadwalkan tayang hari ini, 29 Juni 2022 di Viki, dengan episode 1, 2, 3, 4, 5, dan 6.

Dear. M episode 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 dijadwalkan tayang pukul 10.00 WIB atau 12.00 WIB.

Link nonton Dear. M episode 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 akan tersedia pada akhir artikel ini. Untuk itu, simak informasi ini hingga habis.

Berdasarkan serial web, “Love Playlist”, “Dear.M” adalah drama romansa misteri tahun 2021 yang disutradarai oleh Park Jin Woo dan Seo Joo Wan.

Serial drama romantis KBS2 ‘Dear. M’ yang dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Noh Jung Eui, dan Bae Hyun Sung, akan tayang hari ini di Viki, setelah sebelumnya batal tayang.

Setelah sebelumnya sempat mengalami kontroversi setelah proses syuting selesai, akhirnya KBS2 mengumumkan jadwal resmi dari penayangan drama Korea Dear.M.

Dikutip SerangNews dari Allkpop, drama Korea yang diproduksi oleh Monster Union dan Playlist, 'Dear. M' awalnya dijadwalkan tayang perdana di KBS2 pada Februari 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Drakor Nothing to Lose Episode 1-32 Lengkap dengan Sub Indo

Kemudian, pada tanggal 23 Mei 2022, platform streaming Jepang U-NEXT mengumumkan bahwa drama korea romantis 'Dear. M' akan tayang perdana pada bulan Juni secara eksklusif melalui platform tersebut.

Selain melalui platform U-NEXT, drama debut Jaehyun NCT ini juga dapat ditonton melalui Viki yang akan menayangkan episode 1 hingga 6 hari ini.