Find Us On Social Media :

'Anak-anak Nomor Satu', Sule Tegas Bela Putri Delina, Nathalie Holscher Bongkar Fakta Sudah Keluar dari Rumah Sule

Putri Delina, Sule dan Nathalie Holscher yang kini sedang berseteru

GridFame.id - Hingga kini perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher belum usai.Keduanya masih berselisih bahkan sesekali saling sindir di media sosial masing-masing.

Sule pun diketahui belakangan lebih membela sang anak, Putri Delina.

Akibat hal tersebut, hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher pun disebut jadi merenggang.

Bahkan, Nathalie membenarkan fakta kalau dirinya kini sudah keluar dari rumah Sule.

Waduh, benarkah isu perceraian di depan mata?

Sule Lebih Bela Putri DelinaDiketahui saat ini Putri Delina anak kedua Sule dan Lina Jubaedah saat ini sedang berseteru dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher.Perseteruan ini diduga warganet berawal saat Putri Delina menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty.

Baca Juga: Nathalie Holscher Akhirnya Buka Mulut, Ingatkan Anak Sule Soal Hal Ini, 'Mau Sampai Kapan...'

Saat di undang jadi bintang tamu, Putri Delina berlinangan air mata.Anak kedua Sule dan Lina Jubaedah itu mengungkapkan rasa kesepiannya walaupun sudah memiliki ibu sambung.Usai menjadi bintang tamu, perseteruan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina tak bisa dihindari.Keduanya bahkan sampai saling sindir satu sama lain di media sosial.Sule yang mengetahui hal tersebut ternyata lebih memilih anak-anaknya ketimbang istrinya, Nathalie Holscher.Pernyataan Sule tersebut di unggah salah satu akun Instagram @rumpi_gosip.Dalam unggahan tersebut nampak Sule dengan tegas mengatakan jika anak adalah hal yang paling utama."Ya anak-anak nomor satu, saya lebih ke kebahagaiaan anak anak," kata Sule, Rabu(29/6/2022).Disyukuri Sule kalau anak-anak punya pasangan bahagia.

Baca Juga: 'Putusin Daripada Ribet' Nahloh! Hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa Dikabarkan Kandas, Calon Menantu Sule Ngaku Pasrah Ikuti Jalan Takdir

"Mereka punya pasangan bahagia ya alhamdulilah, ya mereka nggak bisa nyuruh nyuruh saya untuk punya pasangan," terangnya.Menurut Sule kalau ia tidak tahu perjalanan hidupnya seperti apa nantinya."Perjalanan hidup tidak tahu, artinya jalanin aja," ujarnya.Diterangkan Sule kalau masih banyak tugasnya sebagai ayah."Masih banyak tugas tugas untuk anak saya," katanya.Sementara itu Nathalie Holscher yang baru-baru ini di undang Hotman Paris mengatakan jika ia merasa tak dihargai oleh Sule."Tapi kok baru nikah kayak merasa enggak dihargai," ujar Nathalie Holscher dilansir dari youTube TRANS TV Official.Kemudian Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa ia masih belajar menjadi ibu sambung bagi keempat anak Sule."Ya masih banyak belajar, masih banyak kurangnya, ya anggap aja ini semua salah aku, udah ah, pokoknya gitu, bunda belajar,” sambungnya.

Baca Juga: 'Ujung Pernikahan..' Ramalan Mbak You Sebelum Meninggal Bak Terbukti, Nasib Rumah Tangga Sule Kena Imbas Perseteruan Sengit Putri Delina dan Nathalie Holscher Saling Sindir?

Nathalie merasa apa yang kini dirasakanya untuk dinikmati saja dan meminta doa yang terbaik."Yang aku rasain ya nikmati aja, doain yang terbaik." tutupnyaNathalie Holscher Pergi dari RumahBerseteru dengan Putri Delina, Nathalie Holscher membenarkan jika ia saat ini tidak tinggal bersama Sule. Namun kepergian Nathalie Holscher dari rumah Sule untuk beberapa waktu mendatang memiliki alasan tertentu. Dilansir dari kanal YouTube Insert Trans TV, Nathalie Holscher mengungkapkan alasannya dengan Melaney Ricardo. Menurut ibu sambung Rizky Febian, ia pergi dari rumah Sule untuk menenangkan diri terlebih dahulu dari permasalahan yang saat ini tengah ramai dibicarakan. "Mau menenangkan diri aja di rumah aku sendiri," kata Nathalie Holscher."Berita-berita di luar tuh dibilang minggat tuh nggak jangan dilebih-lebihin," lanjutnya.