Find Us On Social Media :

'Jijik Lihat Saya', Ibunda Indah Permatasari Komentari Kehamilan Putrinya, Arie Kriting Buka Suara Tanggapi Omongan Pedas Sang Mertua

Nursyah tersebut kembali jadi sorotan usai mengomentari kehamilan Indah Permatasari, komentar Arie Kriting jadi sorotan

GridFame.id - Perseteruan Indah Permatasari dengan ibundanya kembali jadi sorotan.

Seperti diketahui, Ibunda Indah Permatasari, Nursyah tak memberikan restu sang anak untuk menikahi Arie Kriting.Kini Nursyah tersebut kembali jadi sorotan usai mengomentari kehamilan Indah Permatasari.

Nursyah pun memberikan kata-kata nan pedas.

Nah, belakangan ketahuan komentar Arie soal sosok sang mertua yang selalu berkata pedas.

Komentar Arie pun jadi sorotan.

Ibunda Indah Permatasari Beri Komentar PedasSudah bukan rahasia lagi, beberapa waktu lalu Arie Kriting dan Indah Permatasari mengumumkan kabar bahagia atas pernikahan keduanya.Kini kabar gembira kembali dibagikan oleh Indah Permataari yang mengumumkan kehamilannya.

Baca Juga: 'Modal Tampang Doang' Refal Hady Kena Mental! Ngaku Tertarik dengan Lawan Mainnya di Series Wedding Agreement, Indah Permatasari Beber Alasan Tergila-gila dengan Arie Kriting: Gue Suka Laki-laki Pintar

Alih-alih ikut bahagia atas bakal hadirnya cucu dari Indah Permatasari, ibu sang artis malah berikan respon yang tak terduga.Ia malah menanggapi kehamilan anaknya dengan kata-kata pedas yang cukup mengejutkan hingga membuat banyak netizen menyorotinya.Hal itu tak lain lantaran Nursyah masih mengungkit perseteruannya dengan Arie Kriting selama ini. Ibu Indah Permatasari yang bernama Nursyah mengaku tak kaget dengan kabar itu.Ia juga tak merasakan kebahagiaan karena tahu anaknya mengandung cucunya.Menurutnya, memiliki bayi tersebut merupakan tanggung jawab anaknya dengan Allah di dunia dab akhirat."Enggak ada kaget, biasa saja. Enggak ada saya merasa gimana-gimana.Itu haknya dia, itu tanggung jawab dia dengan Allah baik di dunia dan di akhirat," katanya, dilansir dari YouTube Indosiar pada Senin, 16 Mei 2022.Nursyah sendiri bersikap cuek karena sudah terlanjur sakit hati dengan sikap putrinya.

Baca Juga: 'Dia Cari Duit Buat Lu' Waduh! Kerap Dijodohkan dengan Refal Hady, Indah Permatasari Beberkan Sikap Dingin Arie Kriting saat di Rumah: Aku Dicuekin

Pasalnya, selama ini Indah dan Arie Kriting tak mau berusaha menjalin komunikasi yang baik dengannya.Ia bahkan menuding jika anak dan menantunya itu jijik melihatnya."Dia yang tidak mau menghubungi saya. Dia yang tidak mau dekat sama saya, jijik lihat saya," beber Nursyah.Nursyah juga tak habis pikir soal kesalahan apa yang dibuatnya hingga Indah dan Arie Kriting tak berhenti menyakitinya.Ia juga menuding kalau mereka secara licik dan lisannya telah menghinanya."Ini orang tidak berhenti-berhentinya, secara liciknya, secara sadisnya, secara lisannya dia mengatai saya.Ia pun bertanya-tanya apa salahnya selama ini hingga disakiti sebegitu dalamnya oleh anaknya sendiri."Terus saya salah apa? Nanti kalau saya ngomong, saya buka aib lagi."Ungkapan ini pun mendapat respon dari netizen. Melansir dari instagram @insta_julid, para warganet pun meminta sang ibu untuk tak egois dan keras hati demi kebahagiaan anaknya.

Baca Juga: Astaga Arie Kriting Gigit Jari! Refal Hady Lakukan Hal 'Romantis' Ini Ke Indah Permatasari, Netizen: Ini Mantu yang Diidamkan Ibunya!

"Ortu egois.. jenis ortu yg menjadikan anak bonekanya, jd apa2 dia yg nentuin. Cocok klo dijodohin sm dodot. Sm2 egois""Keras hti ga baik bu,,coba brdamai sma.keadaan Insha Allah akn lbh ringan wat ibu,doa kan yg baik2 biar smw.balik ke ibu dgn baik pl,,""Jahat banget Ya Allah ibunya masa anaknya lagi hamil kaya gitu istighfar buk,""Egois banget jadi org tua,,,,, klu awalnya ngak merestui Ok lah mungkin dia denger dri org klu ari begini begitu, tpi harusnys org tua ikut bhgia melihat anaknya bhgia bersama pasangan pilihannya,,, amit² dah org tua begini,,, bukankah kebahagiaan anak bhgia nya org tuaa,"