Find Us On Social Media :

Bocor Juga, Ternyata Suami Dewi Perssik Lakukan Hal Ini Sebulan Sebelum Talak Cerai, Depe: Udah Sebulan Lah

Dewi Perssik beberkan fakta baru soal kondisi rumah tangganya, ternyata Angga Wijaya sudah pergi dari rumah sebulan

GridFame.id - Nasib rumah tangga Dewi Perssik nampaknya kian di ujung tanduk.

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan gugutan cerai Angga Wijaya, sang suami.

Padahal selama ini diketahui pasangan ini tidak terlibat cekcok.

Meski sempat ada masalah, nyatanya keduanya tidak menggubrisnya.

Kini setelah digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik kembali membuka tabir soal masalah rumah tangga.

Rupanya sebulan sebelum digugat, Dewi Perssik sempat menghadapi peristiwa yang cukup mengejutkan.

Dewi Perssik Ungkap Soal Kejadian Sebulan Sebelum Digugat Cerai

Tak disangka Dewi Perssik mengakui, ketika Angga Wijaya, suaminya mendaftarkan permohonan talak cerai, mereka sudah pisah rumah."Sudah, sudah pisah rumah. Sudah sebulanan lah," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2022) malam.

Baca Juga: Intip Biodata Ayu Anjani, Aktris Kolosal yang Kehilangan Ibu dan Adiknya Sekaligus Gegara Insiden Kapal Tenggelam, Ternyata Punya Bisnis Tak Main-Main Ini!

Wanita yang akrab disapa Depe itu tak tahu apa alasan Angga menceraikannya dan keluar dari dumah, yang dilakukan sebulan lalu.

"Aku gak mungkin ngusir. Tanya aja sama dia," ucapnya.Namun, wanita berusia 36 tahun itu menyebut ketika Angga keluar rumah, mereka sedang berantem dan cekcok."Yang pasti perempuan ngambek gamau ngomong. Istri ngambek diem kalau dicium ya damai," jelasnya.Saat ini, pedangdut yang belakangan fokus menjadi presenter itu tak mau berharap banyak dari kisruh rumah tangganya dengan Angga Wijaya.Dewi Perssik mengikuti keinginan suaminya, Angga Wijaya jika ingin mengakhiri pernikahan mereka yang baru berjalan selama lima tahun."Aku ikutin suami aja. Kalau mau cerai ya hayuk. Kalau mau balik lagi ya diterima. Intinya Allah membenci perceraian tapi dihalalkan," ujar Dewi Perssik.

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya salah satunya disebabkan karena Angga malu tak memberi nafkah kepada Dewi Perssik.Namun, Dewi Perssik membantahnya.