Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inailaihi Roji'un! Kabar Duka datang Dari Annisa Pohan, Istri AHY Langsung Banjir Doa dari Rekan-rekan Artis, Atalia Praratya: Allah Punya Rencana Terbaik!

GridFame.id - Annisa Pohan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) curahkan kesedihan baru-baru ini mengalami keguguran anak kedua, setelah belasan tahun menanti.

Melalui postingan Instagramnya pada 3 Juli 2022, Annisa Pohan menceritakan pengalaman sedihnya keguguran anak kedua.

Seperti yang diketahui, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono dikaruniai satu anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Annisa Pohan dan Tunggadewi Yudhoyono sudah belasan tahun menanti anak kedua alias adik untuk Almira.

Menantu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu menjelaskan bahwa dirinya menjalani istirahat total setelah positif hamil.

Tapi istri Ketua Umum Partai Demokrat ini mengatakan bayi dalam kandungannya meninggal dunia di usia 7 minggu.

Annisa dan AHY diketahui sudah belasan tahun menanti untuk mendapatkan adik untuk Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Berikut unggahan Annisa Pohan.

Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya kalau penting saja.

Baca Juga: Padahal Telaten Rawat Ani Yudhoyono Sampai Meninggal Dunia, Annisa Pohan Ngaku Sang Mertua Sempat 'Makan Hati' Punya Menantu Seperti Dirinya, Kok Bisa?

Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar.

Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan.