Find Us On Social Media :

'Telah Berpulang ke Rumah Bapa di Sorga' Hancur Hati Helmy Yahya! Penyanyi Senior Ini Meninggal Usai Ditemukan Tak Sadar saat Akan Ditransfusi Darah: Sudah Tidak Respon

Presenter Helmy Yahya dan Bob Tutupoly

GridFame.id - Helmy Yahya berduka kehilangan salah satu mentor hidupnya.

Dunia hiburan kehilangan salah satu legendanya hingga presenter kenamaan Helmy Yahya berduka.

Helmy Yahya berduka usai mendengar kabar penyanyi dan pencipta lagu Bob Tutupoly meninggal dunia.

Penyanyi senior Bob Tutupoly (82) meninggal dunia pada Selasa (5/7/2022) dini hari.Sebelum dimakamkan, jenazah Bob Tutupoly disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit (RS) Siloam Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Bob Tutupoly disampaikan langsung oleh rekannya, Stanley Tulung."Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Bapak Bobby Willem Tutupoly di RS Mayapada pukul 00:03 WIB. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Siloam Semanggi, Ruang John," kata Stanley kepada Kompas.com, Selasa."Informasi tentang penguburan akan diinformasikan kemudian," lanjutnya.

Melalui akun instagramnya, Helmy Yahya mengenang momen kebersamaannya dengan Bob Tutupoly.

Baca Juga: Dunia Musik Berduka, Penyanyi Widuri Bob Tutupoly Meninggal dunia di Usia 82 Tahun! Yuni Shara Sempat Katakan Hal Ini Sebelum Sang Penyanyi Legendaris Berpulang

Semasa hidup, Helmy menyebut Bob adalah gurunya dalam tampil profesional di atas panggung.

Hal itu membuat Helmy merasa Bob memiliki jasa dalam kesuksesan kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Dalam waktu berdekatan saya ditinggal dua guru panggung saya yang mengajari saya bgmn menjadi MC yg baik,” tulis Helmy Yahya dikutip Kompas.com, Selasa (5/7/2022).

Quiz master yang profesional dan attitude sbg artis yang profesional (disiplin, on time dan memenuhi kewajiban) Setelah Koes Hendratmo, kini Om Bob Tutupoly juga akhirnya pergi meninggalkan kita semua,” tambah Helmy Yahya.

"Indonesia kehilangan MC dan penyanyi yang meninggalkan banyak hits spt Widuri, Mengapa Tiada Maaf sampai Simfoni yang Indah! Selamat jalan, Om Bob! Rest in Peace!” pungkasnya.