Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Link Nonton Streaming Melur Untuk Firdaus Episode 24 Hari Ini

Simak sinopsis melur untuk firdaus episode 24

GridFame.id - Simak sinopsis dan link nonton streaming Melur Untuk Firdaus episode 24 hari ini.

Sinopsis dan link nonton streaming Melur Untuk Firdaus episode 24 ada di sini.

Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus kini sudah memulai puncak cerita pada episode 24, Firdaus mulai membenci dirinya dan menyesali perselingkuhannya dengan Dee, simak pada link streaming ini.

Pada drama Melur Untuk Firdaus, Melur sudah menolak kehadiran Firdaus di hidupnya, ia juga menyadari bahwa Firdaus hanya mencintai Dee, bukan dirinya.

Apalagi sejak pertengkarannya dengan Dee, Melur merasa sakit hati karena Firdaus lebih memilih Dee, orang yang memukulnya saat malam itu.

Pengakuan sayang Firdaus terhadap Melur tidak berarti apa-apa, Melur kini memilih hidup sendiri tanpa kehadiran Firdaus.

Sementara Firdaus hidup dengan ribuan penyesalannya usai ditinggal Melur, ia berusaha mencari keberadaan Melur untuk bertemu.

Firdaus bahkan rela menemui ayah Melur untuk meminta maaf atas kesalahannya dan berjanji akan menjaga Melur sebaik-baiknya.

Nasi telah menjadi bubur, ayah Melur tidak mau lagi anaknya menjadi korban atas perselingkuhan Firdaus dan Dee.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 16 Terbaru, Melur Minta Cerai!

Firdaus meminta bantuan Raikarl untuk mencari keberadaan Melur, yang ternyata sedang ada bersama Haris di tempat yang jauh.

Saat tengah menjalani healing, Melur tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit, ia dinyatakan kritis karena ada penyakit langka di tubuhnya.