Find Us On Social Media :

'Baru Kemarin WhatsApp' Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Kabar Duka Datang Dari Ucok Baba Menangis di Peristirahatan Terakhir, Netizen Sampai Sedih Lihat Kenangan Ini: Semoga Husnul Khatimah

GridFame.id - Kabar duka datang dari Ucok Baba.

Aktor pemeran sinetron Si Entong sekaligus sahabatnya, Dicky Topan meninggal pada Kamis, 7 Juli 2022 di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Pemilik nama lengkap Dicky Lebrianto ini meninggal dalam usia 26 tahun setelah dirawat beberapa hari karena mengalami pembengkakan jantung.

Kabar ini sangat membuat Ucok Baba terkejut karena mereka baru saja bertemu di tempat makan kaki lima milik Dicky di kawasan Pasar Baru.

Kala itu, Ucok Baba bersama rekan-rekannya makan di tempat makan milik Dicky sambil berbincang-bincang soal kegiatannya sehari-hari.

Dicky ceria dan tidak tampak sakit saat bertemu dengan teman-teman lamanya.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah konten yang diunggah di kanal YouTube Ucok Baba Official pada Kamis, 30 Juni 2022.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita Dicky pemeran adik film si entong, semogga amal ibadahnya diterima disisi Allah, aminn," tulis Ucok Baba di Instagram pada Jumat, 8 Juli 2022.

Ucok Baba ikut mengantarkan jenazah Dicky ke tempat peristirahatan terakhir di Taman Pemakaman Umum atau TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat siang ini.

Baca Juga: Dicky Topan Meninggal Diduga Karena Jantung Bengkak, Sebelum Pemain Si Entong Berpulang Mengeluh Kembung dan Kram di Dada! Berkaca dari Sang Artis, Kenali Ciri dan Gejala Penyakit Jantung di Usia Muda

Ucok Baba memegang foto Dicky dan menunjukkan raut wajah yang sangat sedih.

"Baru kemaren ngewhatsapp pengen ikut gabung di UB Official bareng Ahong dan Tami, rest in peace sahabat," tulis Ucok Baba.