Find Us On Social Media :

Berhasil Tumbangkan Akane Yamaguchi, Akankah Gregoria Mariska Tunjung Bisa Pulangkan An Se Young Tunggal Putri Unggulan Korea Selatan? Simak Jadwal Semi Final Malaysia Masters 2022

jadwal semifinal malaysia masters 2022

GridFame.id -

Gregoria Mariska Tunjung berikan penampilan yang mengejutkan.

Pasalnya, ia yang selama ini dinilai peformanya kurang baik, berhasil kalahkan tunggal putri nomor 1 dunia, Akane Yamaguchi.

Hasil ini bahkan sempat mengejutkan masyarakat Indonesia khususnya pecinta badminton.

Nama Gregoria Mariska Tunjung pun jadi trending nomor satu di media sosial.

Hasil tersebut membuat wanita yang akrab disapa Jorji ini berhasil melesat ke semifinal.

Pada semifinal Malaysia Masters 2022, Indonesia memiliki lima wakil yang akan berjuang memperebutkan tiket final atau partai puncak.

Dari lima wakil Indonesia yang akan tampil, dua di antaranya bersaing di sektor ganda putra.

Baca Juga: Pecinta Badminton Kecewa Berat! Sakit Hati Berkali-kali Merasa Dicurangi, Jonatan Christie Bongkar Kejanggalan Sikap Wasit Malaysia Masters 2022: Wasitnya Agak Kurang Tegas

Berdasarkan jadwal Malaysia Masters 2022, rangkaian semifinal yang memuat aksi para pebulu tangkis dunia itu bakal berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, dan bisa disaksikan melalui layanan live streaming pada Sabtu (9/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB.  

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Di semifinal, Fajar/Rian bakal melawan wakil tuan rumah, Aaron Chia/Soh Woo Yik.

Sementara itu, Ahsan/Hendra akan bersua ganda putra China jebolan kualifikasi, Liang Wei Keng/Wang Chang. Apabila Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra kompak meraih kemenangan, mereka akan menciptakan all Indonesian final pada pergelaran Malaysia Masters 2022.