Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Nonton Streaming Film Master Z: Ip Man Legacy Lengkap dengan Sub Indo

Simak sinopsis film Master Z: Ip Man Legacy yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini

GridFame.id - Simak sinopsis film Master Z: Ip Man Legacy.

Sebelum nonton, simak sinopsis film Master Z: Ip Man Legacy yang bakal kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Yuk langsung baca sinopsis film Master Z: Ip Man Legacy di sini!

Film Master Z: Ip Man Legacy merupakan film trilogi dari Film Ip Man yang digarap oleh sutradara Yuen Woo-ping.

Bergenre aksi, film Master Z: Ip Man Legacy dibintangi oleh beberapa aktor kenamaan, seperti Zhang Jin, Tony Jaa, Michelle Yeoh, dan Dave Bautista.

Film Master Z: Ip Man Legacy merupakan trilogy dari drama aksi Ip Man yang berkisah pada sosok Cheung Tin Chi (Max Zhang), guru Wing Chun yang menjadi lawan guru Ip di film Ip Man 3.

Dikisahkan tentang Cheung Tin Chi pasca konflik dengan Ip, di mana dirinya memutuskan untuk meninggalkan dunia wing chun.

Kemudian dia memilih untuk hidup sederhana dengan anak lelakinya untuk menjaga sebuah toko.

Di tengan kehidupannya yang damai dan new life, Cheung Tin Chi justru harus berhadapan dengan gerombolan geng yang dipimpin oleh Tsao Sai Kit (Kevin Cheng).

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2022 Hari Ini: Nino Minta Maaf ke Andin, Reyna Kepalang Kecewa

Keterlibatannya dengan geng tersebut terjadi pasca keterlibatan dirinya dengan Kit dan dua orang perempuan, Julia (Liu Yan) dan Nana (Chrissie Chau).

Dari sinilah masalah mulai menggerayanginya, disisi lain Kit juga harus bertarung melawan Owen Davidson (Dave Bautista).