Find Us On Social Media :

Simak Jadwal Tanggal Tayang Vlog Member BTS, Hari Ini Punya V Rilis Paling Pertama!

Ini dia jadwal tanggal tayang vlog member BTS yang akan segera muncul, hari ini punya V!

GridFame.id - Siapa yang tidak sabar lihat vlog member BTS terbaru?

Simak jadwal tayang vlog member BTS yang bakal rilis.

Hari ini vlog member BTS milik V yang paling pertama tayang!

Kabar terbaru dari boygroup K-Pop BTS yang akan merilis vlog setiap member untuk penggemarnya masing-masing dengan jadwal dan spoiler berbeda.

Kabar gembira ini telah menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, khususnya bagi penggemar BTS dengan sebutan ARMY itu yang sangat mengidolakan para member.

Berawal dari unggahan akun Twitter @bts_bighit yang menginformasikan vlog member BTS yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook dengan berjudul "BTS VLOG".

Untuk vlog para member, jadwal dan spoiler telah diberikan dan akan diposting mulai hari ini, Sabtu, 9 Juli 2022. Pastinya para ARMY sudah tidak sabar menunggu vlog idolanya kan?

Tweet tersebut berbunyi, “Jadwal #BTS_VLOG. 7 orang 7 warna, keseharian BTS yang beragam akan terungkap, bersama Bangtan setiap hari Sabtu."

Para ARMY, sangat antusias dan mendukung rencana terbaru dari para idolanya yaitu member BTS untuk keberhasilan mereka dalam dunia K-Pop kedepannya.

Baca Juga: Emosinya Sampai Ubun-ubun! Ngamuk Wirda Mansur Dituding Halu Bertemu BTS, Ustaz Yusuf Mansur Akui Juga Melihat Sang Idol dengan Mata Kepala Sendiri: Alhamdulillah Izin Allah Bertemu BTS

Grup K-Pop ini memang dikabarkan akan fokus terhadap karier solonya masing-masing, dan akan membuat vlog dari kegiatan mereka masing-masing juga.

Pastinya kabar tersebut sangat menarik bagi para ARMY, dan mereka bisa melihat setiap member BTS yang diidolakannya.