Find Us On Social Media :

'Dia Bunuh Diri dengan Cepat' Bak Kerbau Dicucuk Hidungnya, Sosok Ini Bongkar Mayang Masuk HI Hanya Penuhi Ambisi Doddy Sudrajat Tapi Tak Paham Sama Sekali: The Next Vanessa Angel

GridFame.id - Kabar Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel yang ingin melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah cukup menjadi perbincangan yang heboh belakangan.

Hal ini tak lepas dari beberapa pengakuan dan klaim Mayang beserta orang terdekatnya yang memancing bullyan dari netizen.

Sebut saja misalnya Mayang yang sesumbar akan kuliah Kedokteran Gigi namun sayangnya justru tak lulus ujian masuk karena nilainya yang kurang.

Meski begitu, Mayang tak lantas berhenti begitu saja.

Mayang masih mendaftar di kampus yang sama yakni Universitas Moestopo namun dengan mengambil jurusan yang berbeda.

Belum lama ini pun akhirnya resmi diumumkan jika Mayang mendaftar dan diterima di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) jurusan Hubungan Internasional.

Mayang pun baru akan memulai kehidupan kampusnya pada sekitar bulan September 2022 mendatang.

Sementara itu saat ditanya mengenai target kelulusan, siapa sangka jika Mayang agaknya sudah mempunyai harapan yang cukup tinggi.

Pasalnya ia disebut berharap bisa menyelesaikan kuliah dengan masa yang paling cepat yakni 3,5 tahun untuk tingkat Sarjana (S1).

Baca Juga: Mati-Matian Ingin Patahkan Tudingan Bapak Peras Anak, Doddy Sudrajat Ungkap Permintaannya pada Mayang Usai Gagal Masuk FKG Moestopo: Hadiah yang Paling Daddy Tunggu

Harapan ini juga dimiliki Mayang tak lain demi sang ayah, Doddy Sudrajat.

Adik Vanessa disebut ingin cepat lulus sebagai kado terindah untuk ayahnya ini.