Find Us On Social Media :

'Bisa jadi Hancur sampai Menghilangkan Nyawa' Astaghfirullah! Bukan Penyakit Biasa, Paranormal Ini Sebut Tubuh Ruben Onsu Didiami Makhluk Gaib yang Bawa Malapetaka: Ada Tujuh!

Sosok paranormal ini sebut banyak makhluk gaib yang bersarang di tubuh Ruben Onsu

GridFame.id - Berkali-kali dilarikan ke rumah sakit, warganet dibuat bertanya-tanya tentang penyakit Ruben Onsu.

Beberapa waktu terakhir jagat maya dihebohkan dengan kabar penyakit Ruben Onsu.

Bak petir di siang bolong, penyakit Ruben Onsu jadi sorotan karena dinilai janggal. 

Pasalnya Ruben yang terlihat aktif dan sehat diam-diam dilarikan ke rumah sakit sampai harus menjalani transfusi darah.

Tak sekali, Ruben ternyata sudah beberapa kali menjalani transfusi diam-diam.

Di saat yang bersamaan, Sarwendah Tan pun divonis memiliki gangguan di batang otak.

Dianjurkan menjalani operasi, Ruben ketar-ketir mengungkap kemungkinan buruk yang bisa terjadi pada sang istri.

Banyaknya cobaan datang bertubi-tubi membuat sebagian besar orang meyakini Ruben Onsu kena santet.

Baru-baru ini sosok paranormal kondang pun ikut memberikan pernyataan mengejutkan. 

Baca Juga: 'Gak Enak Ngomongnya' Viral Video Ruben Onsu Didorong Sampai Jatuh ke Kolong Meja Hingga Netizen Geram, Suami Sarwendah Akui Alami Hal Ini: Keterlaluan!

Memang cukup aneh hal yang terjadi pada pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah belum lama ini. Mereka berdua mendadak jatuh sakit. Tak hanya itu, sakit yang mereka derita juga cukup parah. Bahkan hingga saat ini belum diketahui dari mana datangnya penyakit tersebut, lantaran terkesan tak ada mendadak dan tak ada gejala, namun ada penjelasan dari sisi spiritual. Presenter kondang Ruben Onsu diketahui baru saja sembuh dari penyakit yang diidapnya akhir-akhir ini. Namun kondisi suami Sarwendah itu kini belum sepenuhnya membaik. Tidak hanya itu, Ruben maupun Sarwendah belum menjelaskan secara detail apa penyakit yang diidap orangtua Betrand Peto itu. Ruben hanya menjelaskan kondisinya saat ini yang masih menjalani pemulihan. "Di kondisi kami yang sekarang ini, saya harus mengalihkan untuk tidak terus kepikiran, yang tadinya si obat bisa berkembang dengan bagus tapi karena imun saya terus turun, jadi enggak bagus," ujar Ruben Onsu saat ditemui awak media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022) seperti dikutip dari tribunnews.com. Walaupun telah berusaha semaksimal mungkin namun Ruben tetap menyerahkan semua pengobatannya kepada tim dokter yang selama ini merawatnya.

Baca Juga: 'Pake Baju Merah' Astaga! Tak Cuma Jordi Onsu, Rumah Ruben Onsu Ternyata Kerap Didatangi Sosok Mengerikan Ini, Berkaitan dengan Penyakit Suami Sarwendah?: Teror Masih Berlanjut "Kalau ngomong penanggulangan medis yang dijalani, ada sih," sambungnya. Beberapa pekan menjalani perawatan, Ruben sempat mengaku bosan. Bahkan ia memilih untuk bertemu teman dan menghabiskan waktu dengan keluarganya untuk menambah imunitas tubuh. "Kita memberi nafas ke badan kita sendiri dulu, nanti dulu deh, lusa deh, untuk pemeriksaan ininya, soalnya aku tuh kadang bosan banget," katanya. "Apalagi, tok tok 'mau ambil darah', dimasukin, diambil, jadi kayak nanti dulu deh, biarkan saya beraktivitas. Saya bertemu dengan teman-teman itu membuat saya lebih rileks," lanjut Ruben. Sarwendah pun membenarkan pernyataan sang suami. Dia menegaskan tak ingin banyak menghabiskan waktu di rumah sakit dalam jangka waktu yang panjang. "Jadi kita mencari solusi kenapa akhirnya kita bolak balik karena yang mau dicek ini dulu, nanti nunggu hasilnya juga kita keluar dulu, jadi masuk lagi misalnya," ucap Sarwendah. "Takutnya stres di situ kelamaan," pungkasnya.