Find Us On Social Media :

'Muak Campur Malu' Lukman Azhari Bekap Mulut Medina Zein saat Berantem Hebat dengan Marissya Icha Terekam CCTV, Netizen Merasa Terwakilkan Adik Ayu Azhari: Langsung Talak 3, MZ Berulah Terus

Lukman Azhari bekap mulut Medina Zein saat berantem hebat dengan Marissya Icha

GridFame.id - Kasus selebgram adik ipar Ayu Azhari masih terus berlanjut, kini ramai rekaman CCTV ketika Lukman Azhari membekap mulut Medina Zein saat berantem hebat dengan Marissya Icha.

Sikap adik Ayu Azhari langsung jadi sorotan publik.

Melihat video yang kini banyak beredar di jagat maya itu netizen banyak mengaku merasa terwakilkan emosi jengah dengan kelakuan Medina Zein.

Netizen menduga sikap Lukman Azhari yang terlihat agak kasar kepada istrinya itu lantaran adik Ayu Azhari sudah muak dan menahan malu.

Terkait video tersebut Marissya Icha pun membeberkan kronologis adu mulutnya dengan Medina Zein yang terekam kamera CCTV.

Seperti diketahui Marissya Icha sempat dilaporkan Medina Zein atas dugaan penganiayaan.

Kini Medina Zein yang ditahan usai dijemput paksa pihak kepolisian.

Perjalanan kasus Medina Zein pun terkuak.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Medina Zein Salah Lawan! Ini Dia Sosok Uci Flowdea yang Penjarakan Istri Lukman Azhari, Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan Punya Bisnis Mentereng Ini!

Kronologis Medina Zein Adu Mulut Versi Marissya Icha

"Video ini adalah Bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya. Yang pada akhirnya saya di laporkan di Polres Jakarta selatan, dan di Laporkan bahwa saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan," tutur Marissya Icha, dikutip tim GridFame.id dari akun instagram miliknya, Selasa (12/7/2022).