Find Us On Social Media :

Telkomsel Matikan Signal 3G Mulai 20 Juli Begini Cara Migrasi ke 4G hingga Dapat Bonus Kuota 30 GB

Migrasi kartu Telkomsel dari 3G ke 4G

GridFame.idTelkomsel matikan signal 3G mulai 20 Juli cek cara migrasi ke 4G berikut ini.

Dapatkan bonus kuota 30 GB bagi pengguna kartu Telkomsel yang migrasi ke 4G di tahun 2022.

Telkomsel resmi menonaktifkan signal 3G kali ini di area Jawa Timur sebagai salah satu upaya mematuhi aturan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G.Plate.

Dengan begitu mulai saat ini Anda dapat mulai untuk migrasi ke signal 4G atau 5G demi bisa mengakses kuota internet dan SimCard.

Sebelumnya, sejak akhir Maret 2022 Telkomsel sudah melakukan upgrade layanan 3G ke 5G di 50 Kabupaten/Kota secara bertahap di Jawa dan Bali.

Targetnya sampai akhir tahun ini signal 3G Telkomsel akan segera tuntas dinonaktifkan.

Oleh karenanya Telkomsel menghimbau para pelanggannya untuk hijrah menggunakan jaringan 4G.

Selain itu untuk  mendorong migrasi jaringan operator Telkomsel mengeluarkan beberapa program, salah satunya promo pemberian kuota internet.

Promo pemberian kuota 15GB hingga 30 GB bagi pelanggan yang ganti kartu 3G ke 4G Telkomsel.

Baca Juga: PENTING! Nasabah Bank BRI dan BNI Syariah Segera Lakukan Migrasi Rekening BSI Sebelum Tanggal 30! Jangan Biarkan Terlambat, Jika Tak Ingin Risiko Ini Terjadi

Kuota 15 GB akan diberikan dengan masa aktif 1 bukan kepada pelanggan yang telah memiliki kartu aktif lebih dari 3 bulan dengan penggunaaan pulsa kurang Rp100 ribu.

Sedangkan kuota 30 GB dengan masa aktif 1 bulan akan diberikan kepada pelanggan yang memiliki kartu yang telah aktif 6 bulan dengan penggunaan pulsa lebih dari Rp100 ribu.