Find Us On Social Media :

'Ada 11 Mobil, Totalnya 9,8 M' Vincent Verhaag Cuma Bisa Ngelus Dada! Percaya Janji Manis Lelaki Ini, Jedar Nangis Sesenggukan Laporkan Sosok yang Kuras Habis Hartanya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Jessica Iskandar ditipu hingga rugi 10 miliar

GridFame.id - Jedar ditipu rekan bisnis hingga rugi miliaran.

Kabar Jedar ditipu rekan bisnis hingga rugi besar pun jadi sorotan.

Belum lama ini muncul kabar kurang menyenangkan, Jedar ditipu rekan bisnis hingga mengalami kerugian fantastis.

Tak main-main, Jedar kehilangan lebih dari 9 miliar aset kekayaannya.

Baru-baru ini didampingi sang suami, Vincent Verhaag, Jedar membongkar musibah yang menimpanya.

Ia juga membeberkan kronologi kejadian yang membuatnya harus menelan pahit kerugian besar.

Tanpa tedeng aling-aling, Vincent Verhaag ternyata sudah sempat melabrak lelaki yang menipu istrinya.

Namun rupanya pelaku malah kabur ke luar negeri.

Waduh, bagaimana nasib Jedar?

Baca Juga: 'Gimana Kalau Bapak Ini...' Kesengsem Lihat Vincent Verhaag Gendong Anak, Ayu Ting Ting Langsung Buat Satu Permintaan ke Jedar: Tuhan Dengar!

Jessica Iskandar mengaku menjadi korban penipuan dengan modus bisnis rental mobil. Didampingi Fikri Gani selaku kuasa hukumnya, istri Vincent Verhaag mengaku kerugian hampir Rp 10 miliar. Diketahui Jessica Iskandar melapor ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022, Jessica Iskandar mempolisikan CSB atas dugaan tindak pidana Pasal 378 dan atau 372 KUHP tentang penipuan. Kini, kasus Jessica Iskandar ditipu  itu diproses Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, dan laporan Jessica Iskandar ditipu pun telah diterima dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengkonfirmasi laporan tersebut. Zulpan menyebut laporan itu tengah dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.  "Benar, laporannya sudah diterima. Saat ini sedang dipelajari penyidik," kata Zulpan saat dihubungi wartawan, Kamis (14/7/2022). Zulpan menjelaskan secara singkat bagaimana kasus dugaan penipuan ini terjadi, kasus ini berawal dari rencana bisnis penitipan mobil mewah yang dilakukan Jessica Iskandar dengan terlapor pria inisial CSB. Singkatnya, Jessica menitipkan mobilnya kepada terlapor untuk nantinya disewakan. "Berawal dari korban menitipkan mobil kepada terlapor yang di mana terlapor menjanjikan mobil tersebut akan disewakan kepada orang lain," terang Zulpan.

Baca Juga: Nahloh! Bahagia Pamerkan Hasil USG Calon Anak Kedua, Netizen Ramai-ramai Soroti Kejanggalan pada Tanggal Kehamilan Jessica Iskandar Hingga Singgung soal Hamil Duluan: Kok 6 April? Seiring berjalannya waktu terlapor, CSB menawarkan Jessica Iskandar terkait bisnis sewa mobil, untuk kelancaran bisnis itu, terlapor meminta sejumlah uang kepada Jessica untuk nantinya dibelikan mobil dan disewakan. Jessica Iskandar menyetujui tawaran itu. Ia menyerahkan sejumlah uang kepada CSB yang totalnya mencapai Rp 10 miliar. "Korban memberikan uang kepada terlapor Rp 9,8 miliar," ungkap Zulpan. Namun, transaksi yang dijanjikan terlapor soal bisnis penyewaan mobil itu tidak sesuai harapan. Pihak Jessica pun menganggap terlapor tidak memiliki itikad baik untuk menjelaskan perihal penggunaan uang yang telah disetor Jessica. "Korban juga mengetahui bahwa surat-surat dari mobil tersebut sudah tidak ada, lalu mobil juga ada yang sudah diambil orang lain," katanya. Terpisah Jessica Iskandar mengatakan ada sejumlah mobil mewah miliknya dan sejumlah uang yang dibawa kabur pelaku. "Total ada 11 mobil. Uangnya 30.000 USD ditotal Rp 9,8 M. Ada perjanjian masing-masing," jelas Jessica Iskandar Lantas, siapa pelakunya hingga membuat Jessica Iskandar tertipu?