Find Us On Social Media :

'Menyerah Bukan Pilihan' Diminta Jangan Cerai Usai Brotoseno Dipecat dari Polri, Tata Janeeta Ungkap Soal Berjuang! Kisah 'Mas Broto' Nikah Siri dengan Angelina Sondakh saat Dipenjara Disorot Lagi

Brotoseno dipecat dari Polri, Tata Janeeta diminta jangan cerai! kisah Mas Broto dengan Angelina Sondakh ternyata pahit

GridFame.id - Brotoseno dipecat dari Polri, kisah nikah sirinya dengan Angelina Sondakh diungkit lagi tak lepas dari itu kehidupan Tata Janeeta pun menjadi sorotan.

Tata Janeeta diminta untuk tidak bercerai dengan Brotoseno meski sang suami kini tak memiliki pekerjaan lagi sebagai polisi.

Netizen berusaha menguatkan hati Tata Janeeta lewat komentar-komentar di akun instagram pelantun 'Penipu Hati' itu.

Namun salah satu unggahan di akun instagram Tata Janeeta mendadak menjadi sorotan, lantaran mengungkap soal sedang berjuang dan menyerah bukanlah pilihan.

Waduh, kenapa ya?

Kisah asmara Brotoseno dan Tata Janeeta sendiri tak banyak yang tahu bagaimana awal mulanya.

Hal ini sama seperti kisah Brotoseno yang menikah siri dengan Angelina Sondakh saat masih di penjara.

Momen pernikahan siri Brotoseno dan Angelina Sondakh pun tak banyak yang mengetahuinya.

Usai bercerai dengan Angelina Sondakh, Brotoseno pun menikah dengan Tata Janeeta, sang penyanyi bahkan sempat dituding menjadi orang ketiga dalam percintaan suaminya itu.

Baca Juga: Brotoseno Dipecat dari Polri, Tata Janeeta Diminta Jangan Cerai! Najwa Shihab Beri Sindiran Nylekit untuk Mantan Angelina Sondakh, Segini Kekayaan Suami Sang 'Penipu Hati'

Pengakuan Tata Janeeta Tegaskan Dirinya Bukan Pelakor Cinta Angelina Sondakh

Hal tersebut diyakini Tata Janeeta, pasalnya sebelum menikah dengan Brotoseno sang penyanyi mantan personil Dewi-dewi ini sudah menelisik hubungan pria yang disapa 'mas Broto' oleh Angelina Sondakh.