Find Us On Social Media :

'Mayang Mending Diem!' Bakal Kasih Akses ke Gala Sky, H Faisal Minta Mayang Stop Permalukan Diri Sendiri Dulu Gegara Hal Ini: Gala Keponakan Dia

GridFame.id - H Faisal akan membuka akses bagi Mayang untuk bertemu Gala Sky.

Namun H Faisal meminta Mayang untuk berhenti mempermalukan diri sendiri dulu.

Nah loh, ada apa nih?

Doddy Sudrajat yang tak sopan masuk pekarangan rumah Faisal untuk merayakan ulang tahun sang cucu Gala Sky Andriansyah, kini menjadi polemik baru.

Diketahui pada pada Kamis, 14 Juli 2022, Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berulang tahun ke-2 dan dirayakan dengan meriah di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Namun di pesta kali itu, Faisal selaku orang tua Bibi dan juga kakek Gala memang tak mengundang besannya yaitu Doddy karena tidak ada komunikasi.

Alhasil, Doddy Sudrajat membawa Mayang dan rekan-rekannya menggelar pesta ulang tahun Gala di pekarangan rumah Faisal tanpa izin.

Sebagai pemilik rumah, tak dapat dipungkiri Haji Faisal sangat geram.

"Itu kurang elok, tak pantas. Kalau kita sebagai orang Timur, ini kurang pantas. Karena memasuki perkarangan rumah orang lain tanpa izin, bisa merusak kepribadian seseorang," tutur Faisal dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu 17 Juli 2022.

Baca Juga: Malu Banget! Doddy Sudrajat Ketahuan Akuin Kado Sepeda Orang Lain Darinya, Fuji Sampai Sindir Begini Hingga Netizen Geleng Kepala: Kalo Dari Dia Gak Mungkin Pake Nama Gala Sky ANDRIANSYAH!

Ayah Fuji itu pun turut menyinggung soal Mayang, ia tak menutup kemungkinan jika kedepannya hubungan Mayang dan Gala dapat membaik.

"Apalagi seorang Mayang, Mayang ini kan adik daripada almarhum Vanessa, sampai kapan pun hal itu akan saya akui. Tidak tertutup kemungkin suatu saat hubungan antara Gala dengan si dia (Mayang) akan baik. Tetapi tentu melalui proses," ungkapnya.