Find Us On Social Media :

Kini Diujung Perceraian, Sule dan Nathalie Ternyata Sudah Buat Perjanjian Sebelum Nikah Demi Jaga-jaga Kalau Ada Masalah! Ini Isinya

Sule dan Nathalie Holscher ternyata sudah membuat perjanjian sebelum menikah yang isinya tentang hal ini

GridFame.id - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule diambang perceraian.

Nathalie soalnya telah resmi mengajukan gugatan cerai pada suami yang baru 2 tahun dinikahinya ini.

Nathalie dan Sule bahkan juga sudah pisah rumah.

Namun, belum banyak yang tahu kalau ternyata keduanya sudah membuat perjanjian sebelum menikah, lo.

Semuanya dilakukan untuk jaga-jaga jikalau ada masalah.

Apa ya isinya?

Sule dan Nathalie Buat PerjanjianUsai sah menjadi istri Sule, Nathalie juga otomatis resmi menjadi ibu sambung dari keempat anak suaminya.Dari sebelum menikah diketahui Nathalie memang sudah dekat dengan keempat anak Sule.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sebut Kata Rindu Nathalie Holscher Minta Sule Datang ke Rumahnya Hingga Heboh Kabar Arya Saloka Beri Isyarat Bakal Kembali ke Ikatan Cinta

Rupanya Nathalie dan Sule memiliki perjanjian atau komitmen sebelum keduanya memutuskan menikah.Dan perjanjian atau komitmen tersebut akan dipegang selamanya dalam membina rumah tangga.

Apa saja komitmennya?

Komitmen ketiganya dibongkar ketika Sule dan Nathalie tengah membagikan cerita bahagia pernikahannya di suatu acara.Diketahui keduanya hadir dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo."Setelah menikah kang Sule sama Nathalie punya 3 komitmen," ujar Vicky pada tayangan youtube Trans7 Official.