Find Us On Social Media :

Digandeng Paula Verhoeven, Terungkap Nama Asli Bonge Hingga Nangis Ceritakan Masa Lalu Kelam Ayahnya Bunuh Diri dengan Potong Lidah

GridFame.id - Sosok Bonge, artis dadakan yang sering mejeng di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI menyedot perhatian se-Indonesia.

Bonge alias Bocah Bojong Gede belakangan viral lantaran video wawancaranya saat nongkrong di kawasan tersebut disorot.

Remaja 17 tahun bernama asli Eka Satria Saputra itu adalah salah satu pentolan kelompok remaja Sudirman-Citayam-Bojong-Depok (SCBD) yang ramai diperbincangkan.

Berawal dari wawancara dengan gaya penampilan nyentrik di media sosial TikTok, Bonge menjelma jadi artis dadakan yang kini wara-wiri di televisi.

Tak hanya itu, yang terbaru, Bonge bahkan berkesempatan diajak video call oleh artis ternama Baim Wong.

Momen itu turut dibagikan Baim Wong dalam laman Instagram-nya.

Tak berhenti sampai di situ, Bonge baru-baru ini kembali jadi perhatian karena digandeng Paula Verhoeven di gelaran Citayam Fashion Week.

Seperti diketahui, Citayam Fashion Week adalah acara yang dibuat oleh pemuda kreatif yang menunjukkan berbagai fashion anak-anak muda di kawasan SCBD.

Ikut euforia fashion show tersebut, model papan atas Paula Verhoeven ikut melipir ke Citayam Fashion Week pada Senin (18/7/2022) malam.

Baca Juga: 'Harus Banget Gitu?' Waduh! Padahal Niat Biayai Sekolah Bonge, Ria Ricis Justru Dikecam Habis-habisan Oleh Netizen Gegara Satu Hal Ini: Susah Kalau Apa-Apa Konten

Istri Baim Wong ini, menggandeng sosok remaja yang terkenal sebagai pentolan remaja SCBD yakni Bonge untuk beradu gaya di zebra cross dekat Stasiun MRT Dukuh Atas BNI.

Kehadiran Paula Verhoeven di malam tadi, begitu menyorot perhatian.