Find Us On Social Media :

'Mudah-Mudahan Tu Orang Sombong Sadar!' Septia Siregar Nangis PStore Glow Resmi Ditutup, Nikita Mirzani 'Tampar' Shandy Purnamasari dengan Kalimat Pedas: Gue Injek Barangnya!

Nikita Mirzani bela Septia Siregar habis-habisan

GridFame.id - Nikita Mirzani sindir Shandy Purnamasari lagi.

Di tengah polemik PStore Glow dan MS Glow, Nikita Mirzani sindir Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Seolah dendamnya tak pernah surut, Nikita Mirzani sindir Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala serta pasang badan membela Putra Siregar.

Seperti diketahui permasalahan antara dua bisnis skincare milik istri Juragan 99 dengan Putra Siregar itu tengah jadi sorotan.

Kalah dari PStore Glow, MS Glow diminta membayar denda sebesar 60 M dan menghentikan produksi.

Tak pelak hal itu membuat Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari tak terima karena bisnis milik Putra Siregarlah yang dianggap meniru.

Hujatan dan kecaman publik pun dilayangkan pada Septia Siregar yang juga nyonya bos PStore Glow itu.

Hingga baru-baru ini secara tiba-tiba Septia menyebut PStore Glow telah resi ditutup oleh Putra Siregar yang masih berada di balik penjara.

Nikita Mirzani pun ikut mengomentari keputusan Putra menutup bisnis skincare miliknya itu dengan sindiran pedas.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Malu! Sindir Nindy Ayunda yang Bakal Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Disentil Pihak Kepolisian Pasca Dua Kali Mangkir Pemeriksaaan: Tersangka Ini Tidak Kooperatif!

Dilansir dari akun instagram Septia Siregar, ibu dua anak itu memperlihatkan sebuah surat yang ditulis Putra untuknya.

"Bismillah ayah juga mau menutup saja perusahaan PStore Glow dan membagikan sisa produknya ke masyarakat gratis. Daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan, dunia sementara akhirat selamanya. Allah sudah atur rezeki, InshaAllah kerugian besar yang kita alami Allah ganti," isi surat Putra Siregar untuk Septia.