Find Us On Social Media :

Dulu Nomornya Diblokir Nathalie Holscher Saat Rujuk dengan Sule, Oma Hetty Kini Buka Suara Komentari Perceraian Sang Cucu, 'Udah Tahu Yaudah'

Oma Hetty buka suara soal perceraian Sule dan Nathalie Holscher

GridFame.id - Nathalie Holscher dan Sule akhirnya menghadiri sidang perdana perceraian mereka pada Rabu (20/7/2022) lalu. Baik Nathalie Holscher maupun Sule pun sepakat memutuskan untuk berpisah dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut.Pada kesempatan itu, Nathalie Holscher kedapatan menangis di ruang sidang.Saat banyak wartawan yang meliput persidangannya, Nathalie Holscher tampak tertunduk seolah tak ingin wajah sedihnya disorot oleh kamera.

Penyebab perceraian keduanya pun masih ditutupi hingga saat ini.

Padahal, diketahui sebelumnya kalau Nathalie dan Sule juga sempat berseteru hebat pada tahun 2021 lalu.

Kala itu, Oma Hetty, Oma Nathalie buka suara membongkar borok Sule yang disebut kasar dalam rumah tangga.

Nah kali ini Oma Hetty akhirnya juga ikutan buka suara.

Gimana ya ?

Baca Juga: 'Mulai Kaget, Mulai Aneh-Aneh' Waduh! Ramai Kabar Ustaz Kasif Heer Dijodohkan dengan Nathalie Holscher Usai Beri Umroh Geratis, Isri Sah Kini Beri Respon Tak Terduga

Oma Hetty Komentari Perceraian Nathalie - Sule

Lama diam, Oma Nathalie Holscher akhirnya buka suara soal perpisahan Sule dan Nathalie Holscher.Tak pernah terbayang bagi Oma Nathalie Holscher bahwa cucunya akan cerai dari Sule.Padahal selama ini rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher selalu terlihat adem ayem.Perpisahan di antara Sule dan Nathalie Holscher sontak bikin semua orang terkejut termasuk sang oma.Baru-baru ini, Oma dari Nathalie Holscher yakni Hetty Elizabeth akhirnya buka suara.Hetty mengaku berharap yang terbaik untuk rumah tangga cucunya."Kalau saya berharap sebagai oma, sebagai orangtua juga, semua keluarga besar berharap yang terbaik," ujarnya.Ia juga mengaku tak tahu menahu mengenai akar permasalahan yang membuat Nathalie Holscher melayangkan guguatan cerai.

Baca Juga: 'Adiknya Mah Dajjal' Putri Delina Menangis Tahu Ini! Sidang Perdana Nathalie Holscher dan Sule Cerai Telah Digelar Rizky Febian Diam-diam Lakukan Hal Ini, Putdel Langsung Kena Sentil : Suruh Ikut Teddy Ajalah..

Hetty juga mengungkap sikap Nathalie padanya.Hetty mengatakan bahwa ia sudah lama tidak berkomunikasi dengan Nathalie dan Sule.Ia juga mengaku tak pernah mendengarkan cerita dari Nathalie perihal rumah tangganya."Enggak tahu saya, enggak pernah (komunikasi)," tuturnya."Sama saya (Nathalie) enggak pernah komunikasi,""satu sama lain udah tahu ya udah," sambungnya."Enggak ada (curhat), dia lagi, dia kan diem aja tapi manuvernya jago," jelasnya.

Nathalie Blokir Nomor Sang Nenek