Find Us On Social Media :

Putri Delina Disebut Pernah Kena Pelet Teddy Pardiyana, Netizen Soroti Perbedaan Sikap Putdel pada Nathalie Holscher dan Sang Ayah Tiri

Putri Delina sempat disebut kena pelet Teddy Pardiyana

GridFame.id - Putri Delina belakangan memang tengah menjadi perbincangan netizen.

Hal ini tak lain lantaran masalahnya dengan Nathalie Holscher sang ibu sambung.

Keduanya disinyalir tak memiliki hubungan harmonis sejak menjadi ibu dan anak tiri.

Apalagi dengan adanya gugatan cerai dari Nathalie Holscher pada Sule, ayah dari Putri Delina, semkain membuat publik menuding jika Putri Delina adalah salah satu alasan guagatan cerai Nathalie Holscher.

Pasalnya berbeda dengan hubungannya dengan Teddy pardiyana sang ayah tiri yang sebelumnya begitu dekat, hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina memang dikabarkan tidak akur.

Ditambah dengan keduanya yang terlibat aksi saling sindir di sosial media, tentu saja hubungan buruk keduanya seolah benar adanya.

Namun, di tengah kabar hubungan buruk keduanya, muncul kabar mengenai Putri Delina yang disebut terkena peletTeddy pardiyana.

Pasalnya berbeda dengan Nathalie Holscher yang sama-sama menjadi orang tua tiri, sikap Putdel pada Teddy disebut bisa menerima sosok Teddy.

Namun, hubungan baik Teddy dan Putri Delina ini ternodai oleh isu pelet yang dilakukan oleh suami mendiang Lina Jubaedah ini.

Baca Juga: Bikin Air Mata Menetes! Meninggal Usai Mendarat Darurat, Postingan Terakhir Pilot Citilink Bersama Anak-anaknya Kini jadi Sorotan

Teddy Pardiyana Dituding Pelet Putri Delina

Teddy Pardiyana sebelumnya pernah dituding telah memberikan pelet pada Putri, hingga dia begitu dekat dengan Teddy.Sempat menimbulkan kecurigaan hubungan keduanya, Teddy pun menegaskan bahwa hubungannya hanya sebatas bapak dan anak.Melalui kanal YouTube Intens Investigasi berjudul "Akrab Dengan Anak Tiri, Teddy Bantah Telah Pelet Putri Delina | Intens Investigasi" Teddy akhirnya meluruskan isu yang beredar. "Ya seperti anak sama bapak, jadi yang diberitakan di media yang simpang siur, itu memperkeruh saja," kata Teddy seperti dikutip Kompas.com.