Find Us On Social Media :

'Belum Sehari Udah Pulang, Kena Prank Deh!' Nikita Mirzani Tertawa Puas Batal Pakai Rompi Oren, Janda Dipo Latief Sindir Musuh-Musuhnya yang Terlanjur Kegirangan: Jangan Seneng Dulu!

nikita mirzani batal ditahan

GridFame.id - Nikita Mirzani auto tertawa puas usai batal ditahan.

Beberapa waktu terakhir, proses penjemputan paksa Nikita Mirzani menjadi sorotan publik.

Nikita Mirzani dijemput paksa setelah dirinya beberapa kali mangkir dari panggilan polisi.

Sempat dikabarkan tidur di polres bersama anak bungsunya, Nikita Mirzani akhirnya dibebaskan.

Seperti diberitakan GridFame.id sebelumnya, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga membenarkan hal tersebut.

"Pada malam ini kami informasikan bahwa ada permohonan dari penasehat hukum kepada Polresta Serang Kota agar NM tidak ditahan. Hal ini mendapat respon penyidik hingga Kapolres Serang Kota dalam prosesnya, permohonan untuk tidak dilakukan penahanan dilanjutkan dengan gelar perkara," kata Shinto Silitonga, Jumat (22/7/2022).

Polisi juga mempertimbangkan kondisi Nikita saat ini yang memiliki tiga orang anak, sehingga diperbolehkan pulang ke rumah malam ini.

Dengan pertimbangan kemanusiaan, NM harus mendampingi 3 anak, maka penyidik mengakomodir permohonan ibu NM untuk tidak ditahan.

Kini kembali bebas, Nikita Mirzani pun memberikan balasan telak untuk musuh-musuhnya yang terlanjur senang.

Baca Juga: 'Awas Aja Cuma Omdo' Bakal Senasib dengan Nikita Mirzani? Selama Ini Bak Kebal Hukum, Polisi Kini Sudah Terbitkan Surat Perintah Jemput Nindy Ayunda

 Setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 24 jam, Nikita Mirzani akhirnya batal ditahan pihak kepolisian Polres Serang Kota. Kepolisian menyebut, batalnya penahanan karena Nikita harus mendampingi anaknya. Meski Nikita Mirzani batal ditahan, mantan kekasih kekasih John Hopkins hanya diminta wajib lapor ke polres Serang. Janda tiga anak itu kemudian tersadar, jika penangkapannya beberapa waktu lalu disambut bahagia oleh para musuh-musuhnya. Mereka senang karena yakin Nikita Mirzani akan dipenjara. Namun sayangnya, harapan para musuh-musuhnya tersebut justru gagal terwujud, kini Nikita Mirzani masih bisa menghirup udara bebas. Lebih lanjut, Nikita Mirzani kemudian menyindir para musuhnya yang bahagia lantaran dirinya sempat dikabarkan ditahan Dilansir dari akun Tik Tok @matarakyatsumbarreal mengunggah pernyataan dari Nikita Mirzani yang kini sindir haters yang bahagia lantaran dirinya sempat dikabarkan ditahan, Sabtu (23/7/2022). Nikita Mirzani yang dinyatakan tak bersalah kini dapat tersenyum senang lantaran tak ditahan dan dibebaskan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Satu Indonesia Batal Bersorak! Nikita Mirzani Malah Diperbolehkan Pulang Setelah Ditangkap, Polisi Bilang Alasannya Begini: Nikita Minta Perkara Ini Dihentikan! Namun Nikita Mirzani kini justru menyindir hatersnya yang sempat merasa bahagia saat tau dirinya dikabarkan ditahan. "Hai aduh kan udah kubilang buat para haters ku, musuh musuhku. Kalian jangan seneng dulu kalau belum satu minggu," ujar Nikita Mirzani, Sabtu (23/7/2022). "Berarti aku masih baik-baik aja," sambungnya dengan tertawa. Menurut Nikita Mirzani para hatersnya terlalu heboh dengan kabar tersebut namun kenyataanya kini dirinya kembali bebas. "Makanya kalau gembira itu jangan buru buru, Dont mess with us b**ch. Aduh ngakaknya," ujar Nikita Mirzani. Selain itu mantan kekasih John Hopkins ini ikut menyindir perihal Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang juga akan segera dijemput paksa. "Kepolisian tuh nggak pilih kasih, kepolisian itu udah melakukan tugasnya dengan baik. Tinggal nunggu Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang akan segera di jemput, satu satu," terangnya. Nikita Mirzani yang kini terbukti tak salah dan batal ditahan kembali senang lantaran para hatersnya yang kecewa, ia mengatakan agar tak main main dengannya.