Find Us On Social Media :

Keluarga Kandung Sempat Minta Ini Itu Tiap Telepon, Kondisi Rumah Betrand Peto di NTT Ternyata Bikin Shock Banget

Kondisi rumah Betrand Peto di NTT bikin kaget sampai shock

GridFame.id - Semua tahu kalau hidup Betrand Peto berubah drastis begitu menjadi anak angkat Ruben Onsu.

Ia dulu harus berjualan kue sambilan sekolah di NTT.

Makanya, beberapa tahun lalu diketahui kalau Betrand Peto sampai selalu dimintai ini itu tiap mendapat telepon dari keluarnya di NTT.

Hal ini pun sampai membuat salah paham antara keluarga kandung Betrand dengan keluarga Ruben Onsu, lo.

Nah, belakangan terungkap kondisi rumah Betrand di NTT.

Kondisinya bikin shock.

Rumah Betrand Peto di NTT

Hadirnya Betrand Peto sebagai putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah tampaknya begitu berarti.Meski bukan anak kandung Ruben Onsu dan Sarwendah, tapi Betrand Peto mendapatkan curahan kasih sayang yang begitu besar dari kedua orangtua itu.

Baca Juga: 'Tolong!' Mohon Doa dan Keikhlasannya! Kondisi Sarwendah Ikut Menurun Padahal Ruben Onsu Lagi di Singapura, Kini Nangis Pamit Pada Orang Rumah: Gak Bisa...

Bahkan semua keperluan yang Betrand butuhkan selalu dipenuhi secara maksimal.Mulai dari makanan, sekolah, pakaian, dan tempat tinggal yang tentunya sangat nyaman.

Hal ini berkebalikan dengan kehidupan lama Betrand yang tergolong sederhana.Ya, seperti kita tahu Betrand dulunya tinggal di sebuah desa kecil bernama Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur.Di sana, Betrand tinggal bersama sang oma dan opa.Kehidupan Betrand pun tak bisa dibilang mewah.Betrand bersama kakek neneknya hidup secara sederhana di sebuah rumah kecil.

Potret rumah Betrand ini juga terlihat dalam tayangan MOP Channel, Jumat (4/10/2019).Dalam tayangan itu, terlihat beberapa potret kediaman Betrand saat masih kecil.