Find Us On Social Media :

Bak Tebal Muka sampai Putus Urat Malu! Ketahuan Hamil di Luar Nikah dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Keceplosan Ngaku Minta Lelaki Lain Tanggung Jawab: Waktu Itu Tinggal Ketok Palu Cerai!

Ayu Ting Ting minta pertanggung jawaban Ivan Gunawan

GridFame.id - Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah berhenti jadi sorotan publik.

Kehidupan pribadi pelantun lagu Sambalado itu selalu menuai perhatian dan kontroversi publik.

Seperti dikathui, Ayu Ting Ting harus menelan pil pahit kegagalan rumah tangganya dengan Enji Baskoro.

Usia pernikahan keduanya hanya bertahan kurang dari 20 hari saja.

Padahal saat itu Ayu Ting Ting tengah hamil buah cintanya dengan anak mantan Kapolri itu.

Diduga tabiat asli Enji serta tidak adanya restu keluarga Enji menjadi penyebab perpisahan keduanya.

Resmi berpisah dari Enji, Ayu Ting Ting juga harus berjuang sendiri mengandung, melahirkan hingga membesarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak.

Kerap dihujat karena hamil di luar nikah, Ayu Ting Ting pontang-panting menutupi kehamilannya dari publik lantaran takut anaknya akan diambil keluarga Enji.

Kini setelah 8 tahun berlalu, baru terungkap bahwa ternyata ayu pernah meminta sosok lain bertanggung jawab atas buah cintanya dengan Enji.

Baca Juga: Raffi Ahmad Nangis Kalau Tahu! Heboh Video Ayu Ting Ting Berpelukan dengan Yuni Shara, Netizen Bandingkan Keduanya yang Terlihat Seumuran: yang Satu Mantan Jalur Legal yang Satu Ilegal

Dilansir dari Tribunnews.com, Ayu Ting Ting pernah membuat pengakuan mengejutkan di acara Brownis yang dipandunya bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Tengah membicarakan kehamilan, Ayu mengenang lagi momen dirinya hamil Bilqis Khumairah Razaq. "Tapi emang bener dulu waktu aku hamil cuman naik 11 kilo, biasanya kan orang kalau hamil naiknya 20 kilo," kata Ayu Ting.