Find Us On Social Media :

'Busuk' Dhena Devanka dan Ijonk Sengit Bahas 'Mbak Cilok' Nama Ririn Terseret! Pemeran Starla Santai Malah Sindir Mantan Suami? Kondisi Keuangan Aldi Bragi Diungkit Disebut Putar Otak Cari Rp 20 Juta

Dhena Devanka dan Ijonk sengit bahas Mbak Cilok nama Ririn terseret lagi! Mendadak kondisi keuangan Aldi Bragi tersentil

GridFame.id - Hubungan mantan pasangan suami istri, Dhena Devanka dan Ijonk Jonathan Frizzy sengit masih memanas meski sudah bercerai kini ramai membahas 'mbak cilok' nama Ririn Dwi Arianty kembali terseret.

Sebutan 'mbak cilok' pun ramai dibahas di jagat maya, sosok tersebut diduga yang menjadi penyebab rumah tangga Dhena dan Ijonk hancur.

Ririn Dwi Arianty pun kembali mendapatkan hujatan, ada netizen yang menyebut mantan istri Aldi Bragi ini telah berbohong.

Bahkan ada pula netizen yang mengaku memilih untuk unfollow akun instagram Ririn usai ramai beredar isu mantan istri Aldi Bragi ini yang menjadi sosok orang ketiga.

Meski begitu, Ririn sepertinya santai dengan pemberitaan miring yang beredar.

Ia sama sekali tidak membahasnya, namun pemeran Starla dalam sinetron 'Cinta Setelah Cinta' ini memilih mencurahkan isi hatinya.

Ririn mengatakan terus berkerja demi anak-anaknya, benarkah Aldi Bragi tidak memenuhi kewajiban untuk tetap memberikan uang nafkah anak setelah bercerai?

Ramai lagi kabar Aldi Bragi ternyata harus putar otak cari uang Rp 20 juta untuk Ririn Dwi Arianty.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Bak Kepalang Malu Bukti Perselingkuhan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti Kesebar! Benny Simanjuntak Bela Sang Keponakan, Tuding Dhena Devanka Tukang Drama: Akan Ku Bongkar Kemunafikan dan Kebohonganmu!

Dhena Devanka Sindir Soal Mbak Cilok Diduga Selingkuhan Jonathan Frizzy

Dhena Devanka kembali berseteru dengan mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk.