Find Us On Social Media :

'Segitunya Cari Duit' Bak Ngemis-ngemis Minta Maaf Bukan Simpati yang Didapat Berujung Dihujat, Suami Paula Verhoven Masih Belum Cabut HAKI Citayam Fashion Week! Wagub DKI Turun Tangan

Baim Wog belum cabut HAKI Citayam Fashion Week! Wagub DKI Jakarta Turun Tangan

GridFame.id - Baim Wong meminta maaf telah membuat gaduh publik soal Citayam Fashion Week, namun upaya permintaan maaf tersebut bukan menarik simpati malah suami Paula Verhoeven kembali panen hujatan.

Netizen melontarkan komentar negatif pada Baim Wong yang ketika itu meminta untuk tidak menyalahkan sang istri karena permasalahan Citayam Fashion Week ini.

Kolom komentar akun instagram Baim Wong masih terlihat banyak sekali komentar pedas netizen.

Meskipun diketahui sudah meminta maaf namun ternyata Baim Wong belum mencabut HAKI Citayam Fashion Week.

Menurut penelusuran tim GridFame.id, di laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (djki) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Selasa (26/7/2022) pukul 13.45 WIB terlihat PT. Tiger Wong Entertainment masih mengajukan HAKI Citayam Fashion Week.

Sementara sebelumnya diketahui selain Baim Wong juga ada yang mendaftarkan fenomena yang viral karena aksi Jeje Slebwe, Bonge dan Kurma ini namun perusahaan tersebut sudah mencabutnya.

Sosok selain Baim yang mendaftarkannya yakni Influencer Indigo Aditya Nugroho.

Influencer Indigo Aditya Nugroho memilih mundur dan mencabut pengajuan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas merek Citayam Fashion Week.

Kisruh ini pun ternyata sampai ke telinga Wagub DKI Jakarta, dan kemudian ikut turun tangan mengomentarinya!

Baca Juga: 'Kalau Sayang Negara Pasti Melakukan Itu!' Boro-Boro Kena Mental Usai Disentil Ridwan Kamil, Baim Wong Malah Pamer Sudah Izin Menteri Sebelum Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

"Dengan setulus hati, kami telah melakukan pencabutan Citayam Fashion Week. Kami percaya jika CFW akan selalu menjadi cerita dan berjalan dengan apa adanya," tulis Indigo.

Di laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (djki) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), pengajuan Indigo soal HAKI CFW sudah berstatus "ditarik kembali".