Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Nonton Streaming Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Lengkap dengan Sub Indo, Kemunculan Villain Baru Kang the Conqueror Sudah Banyak Dinanti-nanti

Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

GridFame.id - Siap-siap, simak di sini sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi film yang sudah banyak dinanti para pecinta Marvel Studios.

Simak di sini sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania, film terbaru Marvel Studios yang tak boleh dilewatkan.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania mengusung genre sci-fi, action, komedi, dan misteri thriller

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menampilkan kembali aksi Scott Lang atau Ant-Man dan Hope van Dyne atau The Wasp (Evangeline Lilly) usai Avengers: Endgame. Selain itu, ada Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas)

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania menambahkan dua aktor baru di Marvel Cinematic Universe.

Ada Bill Murray, pemeran karakter yang masih misterius.

Selanjutnya, Kathryn Newton, pemeran baru Cassie Lang menggantikan pemeran Cassie di Antman sebelumnya.

Tertarik nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania? Yuk simak dulu sinopsis film Ant-Man and The Wasp: Quantumania di sini.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Film Black Panther 2: Wakanda Forever Full Pakai Sub Indo, Perjuangan Ratu Romanda Pasca Kematian T'Challa

Sinopsis Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Film fiksi terbaru garapan Marvel Studios ini sudah dinanti penggemar sejak lama.

Mengusung genre sci-fi, action, komedi, dan misteri thriller, akan ada yang baru di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Marvel Studios sebelumnya telah mengumumkan film Black Panther: Wakanda Forever sebagai akhir dari Marvel Cinematic Universe phase 4. Selanjutnya, Marvel Cinematic Universe phase 5 akan dimulai dengan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film tersebut akan menjadi awal dari MCU fase 5, dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023. Diceritakan bahwa mitra Super Hero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) kembali untuk melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man dan The Wasp. Bersama dengan orang tua Hope, Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), keluarga menemukan diri mereka menjelajahi Quantum Realm. Mereka berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh.