Find Us On Social Media :

'Makin Meratapi..' Karir Brotoseno 'Dibunuh' Usai Dipecat dari Polri Kini Jadi Pengangguran? Maia Estianty Bongkar Nasib Tata Janeeta, Banting Tulang Lakukan Hal Ini Demi Cari Uang

Brotoseno dipecat, Maia Estianty bongkar nasib Tata Janeeta

GridFame.id - Nasib Tata Janeeta usai Brotoseno dipecat dari Polri secara tidak dihormat dibongkar Maia Estianty, benarkah kini harus banting tulang demi cari uang karena suami pengangguran?

Usai Brotoseno dipecat secara tidak hormat bak karirnya 'dibunuh', bahkan mantan Angelina Sondakh ini ramai dikabarkan kini pengangguran alias tak punya pekerjaan.

Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi memecat AKBP Raden Brotoseno.

AKBP Brotoseno merupakan mantan Narapidana kasus Korupsi saat jadi Polisi aktif.

Berkas suami Tata Janeeta yang menyandang mantan Polisi Koruptor ini sudah disidang pada Jumat (8/7/2022) lalu.

Alhasil keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Brotoseno dari anggota Kepolisian.

"Sanksi administratif berupa PTDH. Saya ulangi menjadi sanksi administratif berupa PTDH sebagai anggota Polri," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Polri Kombes Nurul Azizah di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Selanjutnya, kata Nurul, hasil putusan KKEP PK itu bakal dikirimkan kepada bidang sumber SDM Polri untuk diterbitkan keputusan PTDH Brotoseno.

"Sekretariat KKEP PK akan kirimkan putusan KKEP PK ke SDM untuk ditindaklanjuti dengan terbitkan KEP PTDH. Jadi saat ini untuk KEP PTDH-nya belum ada," paparnya.

Baca Juga: 'Menyerah Bukan Pilihan' Diminta Jangan Cerai Usai Brotoseno Dipecat dari Polri, Tata Janeeta Ungkap Soal Berjuang! Kisah 'Mas Broto' Nikah Siri dengan Angelina Sondakh saat Dipenjara Disorot Lagi

Nasib Tata Janeeta

Tata Janeeta yang sempat tak terlihat di layar kaca lagi ternyata kini harus kembali bekerja pasca sang suami dipecat.