Find Us On Social Media :

'Nyesek, Tim Istri Sah' Bak Bau Bangkai Tercium Ramai Kabar Arya Saloka Cerai, Sosok Ini Ungkap Putri Anne Diduga Sejak Awal Tak Dukung Ikatan Cinta? Aldebaran Andin Dituding Banyak Mudhoratnya

Ramai kabar Arya Saloka cerai, sosok ini bongkar fakta soal Putri Anne! Aldebaran Andin disebut banyak mudhoratnya

GridFame.id - Ramai kabar Arya Saloka cerai, artis sinetron Ikatan Cinta pemeran Aldebaran ini lagi-lagi diterpa kabar tak sedap, dituding rumah tangga dengan Putri Anne retak dan kembali diisukan lengket dengan Amanda Manopo.

Bukan sekali kabar Arya Saloka cerai ramai diperbincangkan, kali ini diduga penyebabnya karena sang aktor menghapus postingan di akun instagram dan hanya menyisakan beberapa foto salah satunya potret bersama dengan Amanda Manopo.

Meskipun potret tersebut mempromosikan sebuah brand minuman, namun rupanya membuat netizen khususnya penggemar Andin dan Aldebaran bersorak kegirangan.

Namun para pendukung Putri Anne, istri Arya Saloka memberikan semangat untuk wanita yang akrab disapa Mamaw ini.

Bahkan ada yang menduga Putri Anne sejak awal tidak mendukung sang suami terlibat dalam project Sinetron Ikatan Cinta.

Kabar kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah lama sekali terhembus, hal ini lantaran keduanya begitu berhasil memerankan Aldebaran dan Andin sehingga para penonton terbawa perasaan.

Para penggemar fanatik Aldebaran Andin pun sejak kemunculan mereka berdua di televisi tak sedikit yang mendoakan berjodoh meskipun tahu Arya Saloka sudah beristri.

Tak sampai di situ, Arya Saloka pun dikabarkan benar-benar memiliki hubungan spesial dengan Amanda Manopo kabar ini pun langsung membuat para penggemar Putri Anne merasa kasihan.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Kabar Arya Saloka Cerai Ramai Tega Lakukan Ini Pada Sang Istri, Pecinta Andin Aldebaran Bersorak! Putri Anne Pergi dari Rumah Hanya Bawa Anak? Sosok Ini Sebut Siap-siap Mau Minggat

Ramai Kabar Arya Saloka Cerai, Putri Anne Lebih Pilih Habiskan Waktu Bareng Anak

Di tengah kabar Arya Saloka cerai, Putri Anne rupanya lebih memilih tidak menanggapi masalah tersebut.