Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Nonton Streaming In The Soop: Friendcation Ada V BTS dan Park Seo Joon Episode Lengkap dengan Sub Indo

Link nonton streaming In The Soop: Friendcation V BTS dan Park Seo Joon

GridFame.id - Simak sinopsis dan link nonton streaming In The Soop: Friendcation yang dibintangi V BTS dan Park Seo Joon.

Ada juga link streaming In The Soop: Friendcation untuk nonton V BTS dan Park Seo Joon episode lengkap dengan sub Indo.

Jangan sampai ketinggalan nonton In The Soop: Friendcation di sini!

Diketahui In The Soop Friendcation, merupakan spin-off dari serial ‘In The Soop’ yang setiap episode baru akan tayang setiap minggu di Disney+ Hotstar, dan episode perdananya tayang pada 22 Juli 2022.

Serial spin-off ini, akan membawa penggemar untuk menyaksikan kehidupan dari para Wooga Squad dari dekat, seperti saat mereka istirahat dari pekerjaannya dan pergi liburan ke tempat yang tak terduga, serta keseruan lainnya yang akan para Wooga Squad lakukan.

Beberapa para Wooga Squad, yakni Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, Peakboy dan V BTS.

Nantinya mereka semua akan akan terlibat dengan menampilkan kegiatan sehari-hari, dimulai dari pagi hingga malam hari.

Untuk penasaran dengan cerita dan pemain, simak berikut artikel ini yang terdapat profil pemain dan dilengkapi dengan link nonton resmi:

1. Park Seo-joon

Baca Juga: Nah Loh! Kritikus Musik Ini Sebut Album BTS dan Idol K-Pop Lainnya Sukes di Tangga Lagu Internasional, Tapi Orang Korea Sendiri Tak Tahu Mereka Siapa!

Park Seo-joon merupakan aktor berbakat asal Korea Selatan yang dikenal dengan karismatik dan ramah, bahkan selalu menunjukkan sifat rendah hati di setiap wawancara, sehingga dirinya dijuluki sebagai pria karismatik oleh para penggemarnya.