Find Us On Social Media :

'Inalillahi Meninggal Mendadak' Rekan Artis Syok Banget, Aktor Kawakan Sudah Tiada Hari Rabu Alami Sesak Napas! Waspada Ciri Serangan Jantung Mirip Masuk Angin, Risikonya Fatal Ini Cara Mencegahnya

Rekan artis syok banget, aktor kawakan meninggal dunia! waspada ciri serangan jantung mirip masuk angin

GridFame.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan, aktor kawakan tanah air sudah tiada hari Rabu diduga kena serangan jantung, rekan artis syok isak tangis pecah.

Sang artis meninggal mendadak usai mengalami sesak napas.

Ciri-ciri serangan jantung identik dengan nyeri dada atau rasa tidak nyaman di bagian dada.

Akan tetapi, di beberapa kasus, penderita tidak merasakan gejala umum ini sebelum serangan jantung datang.

Namun, biasanya penderita serangan jantung tetap mengalami beberapa tanda serangan jantung yang mirip dengan masalah kesehatan lain, misalkan masuk angin.

Serangan jantung adalah masalah kesehatan serius yang pantang disepelekan.

Serangan jantung terjadi ketika aliran darah kaya oksigen ke jantung tersumbat. Imbasnya, beberapa bagian jantung rusak dan kinerja organ vital ini terganggu.

Tingkat kerusakan jantung dan penanganan medis yang tepat serta cepat menjadi penentu fatal atau tidaknya serangan jantung.

Untuk meningkatkan kewaspadaan pada penyakit jantung, kenali ciri-ciri serangan jantung yang pantang disepelekan.

Baca Juga: 'Tiba-tiba Sesak' Inalillahi Hancur Hati Raffi Ahmad, Orang Tercinta Sudah Tiada! Mertua Nagita Slavina Diduga Kena Serangan Jantung Meninggal saat Sujud, Kenali Gejala Penyakit Mematikan Ini

Melansir SutterHealth, ada beberapa ciri-ciri serangan jantung selain nyeri dada yang biasanya dirasakan penderita, antara lain:

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya! Aktor Gunawan Meninggal Dunia Usai Mual dan Muntah, Jagat Hiburan Berduka: Dia Sudah Enggak Ada