Find Us On Social Media :

'Menipu Saya', Dewi Perssik Blak-blakan Ngaku Angga Wijaya Lakukan Penipuan Kepadanya?

Dewi Perssik mendadak ngamuk ngaku uangnya diambil dan tanda tangannya dipalsukan, sindir Angga Wijaya?

GridFame.id - Prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya nampaknya masih terus memanas.

Apalagi Dewi perssik secara terang-terangan kerap menyindir Angga Wijaya.

Masalah dengan mertua dituding jadi salah satu penyebab kedua bercerai.

Selain itu, Dwei Perssik dikabarkan juga tak menerima nafkah dari Angga Wijaya.tak hanya itu, baru-baru ini Dewi Perssik juga mengungkap hal mengejutkan.

Depe disebutmenudin sang suami kerap menipu dirinya.

Seperti apa pengakuan Dewi Perssik?

Dewi Perssik Beberkan Kelakukan Angga Wijaya

Semenjak kabar perceraian mencuat, rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik terus jadi sorotan.Di tengah proses cerai yang masih bergulir, keduanya seolah terus melempar bola panas satu sama lain.

Baca Juga: Viral Plaza Senayan Kebakaran Hari Ini, Ternyata Akibat Hal Ini

Kali ini, Dewi Perssik kembali bikin heboh terkait pengakuannya soal Angga Wijaya.Dalam sebuah video, Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya santai digugat cerai sang suami."Gimana rasanya dicerai? biasa aja," katanya sambil membaca pertanyaan dari netizen.Satu persatu, Dewi Perssik seolah membuka permasalahan rumah tangganya dengan Angga Wijaya."Gapapa, selama dicerai sama orang yang nipu aku, membohongi aku, gapapa. Berarti Tuhan sayang sama aku," ungkap Dewi Perssik, dilansir Tribun Style dari YouTube Cumicumi pada Rabu, 27 Juli 2022."Kalau aku dicerai sama laki-laki yang baik sama aku, baru menyesal," imbuhnya.Wanita yang akrab disapa Depe itu tak menjelaskan secara rinci mengenai penipuan yang dimaksud.Namun ia menyebut jika selama berumah tangga, Angga telah membohongi dan memanfaatkan dirinya."Buat aku, dalam berumah tangga itu adalah tanggung jawab dan aku tidak menuntut apapun.

Baca Juga: Waspada! Warna Tahi Lalat di Payudara Ini Bisa Jadi Tanda Tumor!

Tapi kalau aku sudah dibohongi, ya sebenarnya bukan dicerai, tapi lebih ke tahu diri," tutur Dewi Perssik.Dewi Perssik pun malah bersyukur dirinya kini digugat cerai.Karena ia merasa Tuhan sengaja menjauhkannya dari orang yang salah."Aku kuat, aku dijauhkan dari orang-orang yang sengaja memanfaatkan saya, menipu saya, nggak tulus sama saya," pungkasnya.Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Dewi Perssik Klaim Selama Ini Ditipu Angga Wijaya, Bersyukur Digugat Cerai: Tuhan Sayang Sama Aku

Baca Juga: 'Sakitnya Sudah Lama' Remuk Hati Baim Wong, Orang Tercinta Meninggal Jam 10 Malam! Bisa Renggut Nyawa Waspadai Gejala Diabetes yang Sering Tak Disadari Ternyata Berisiko Kematian Mendadak