Find Us On Social Media :

'Sakitnya Sudah Lama' Remuk Hati Baim Wong, Orang Tercinta Meninggal Jam 10 Malam! Bisa Renggut Nyawa Waspadai Gejala Diabetes yang Sering Tak Disadari Ternyata Berisiko Kematian Mendadak

Orang tercinta Baim Wong meninggal dunia! Diduga karena diabetes, waspadai gejala awal penyakit ini berisiko kematian mendadak

GridFame.id - Kabar duka datang dari keluarga Baim Wong, orang tercinta meninggal dunia.

Baim Wong meski remuk hatinya berusaha tegar orang tercinta berpulang selama-lamanya diduga karena menderita penyakit diabetes.

Orang tercinta Baim Wong meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Berkaca dari orang tercinta Baim Wong nyawanya direnggut diduga karena diabetes, gejala awal penyakit ini sendiri terkadang banyak tak disadari.

Gejala awal diabetes perlu diketahui, khususnya oleh orang yang memiliki faktor risiko lebih tinggi.

Adapun orang yang memiliki faktor risiko terserang diabetes adalah mereka yang memiliki turunan penyakit gula darah, obesitas, dan menjalankan gaya hidup tidak sehat.

Diabetes adalah kondisi kadar gula darah tinggi yang tidak normal.

Cara untuk mengukur kadar gula adalah dengan melakukan tes darah di klinik atau rumah sakit.

Selain itu, pengidap diabetes, baik tipe 1 maupun tipe 2, biasanya mengalami sejumlah gejala awal berupa sering buang air kecil, sering haus, dan lapar yang berlebihan, ternyata bisa berisiko kematian mendadak?

Baca Juga: 'Enggak Terima Sepeser Pun' Nahloh Bak Hidup Bercermin Bangkai! Usai Baim Wong Cabut HAKI Citayam Fashion Week Bonge Blak-blakan Soal Rp 500 Juta dari Paula Verhoeven, Sosok Ini Bongkar Faktanya

Penderita Diabetes Bisa Meninggal Mendadak?

Penyakit diabetes bisa meningkatkan risiko meninggal mendadak ketika terjadi komplikasi. Komplikasi bisa terjadi ketika penyandang diabetes tidak mengontrol penyakitnya, sehingga kondisi tersebut memengaruhi kerja organ tubuh lainnya.