Find Us On Social Media :

Puji Nagita Slavina yang Tak Pernah Habiskan Uang Bulanan, Raffi Ahmad Jujur Bongkar Nominalnya Sampai Bikin Jiwa Miskin Meronta-ronta

Raffi Ahmad jujur bongkar jumlah uang bulanan untuk Nagita Slavina setiap bulan

GridFame.id - Semua orang tahu kalau Raffi Ahmad adalah salah satu artis terkaya di Indonesia.

Makanya, gaya hidupnya pun bak Sultan.

Bahkan, ada yang bilang kalau tagihan listrik rumah Raffi Ahmad menembus ratusan juta setiap bulan.

Publik pun penasaran dengan besarnya uang belanja bulanan Nagita Slavina.

Nah, dalam salah satu podcast terbaru, Raffi Ahmad jujur mengakui nominal uang bulanan Nagita Slavina.

Siap-siap shock saat tahu angkanya.

Raffi Ahmad Bongkar Nominal Uang Bulanan

Melansir Kompas.tv, Kamis (5/8/2021) bahwa kekayaan Raffi Ahmad diperkirakan menyentuh angka Rp 400 Miliar.Wow, angka yang cukup fantastis, nominal tersebut juga belum termasuk aset-aset lain yang dimiliki sang sultan Andara tersebut.

Baca Juga: Bak Coreng Wajah Sendiri! Baju Yuni Shara Kelewat Terbuka Saat Nyanyi di Depan Soeharto, Eks Raffi Ahmad Langsung Dibilang Begini: Gak Boleh!

Memiliki seorang suami yang bergelimang harta, tentu kehidupan Nagita Slavina dan Rafathar sudah sangat terjamin.Lantas, berapakah uang belanja bulanan yang diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina?Raffi Ahmad akhirnya buka-bukaan soal uang bulanan yang diberikan kepada sang istri.Ternyata wanita yang kerap disapa Gigi itu mengambil alih seluruh pemasukan dari Youtube Rans Entertainment.Pernyataan Raffi tersebut sempat membuat Andre Taulany terdiam. Bagaimana tidak? seperti kita ketahui bahwa Youtube Rans Entertainment memiliki jumlah subscriber dan viewers yang banyak.Di sisi lain, Raffi pun tak mengelak bahwa dirinya sesekali meminta jatah, namun tetap saja Gigi yang mendapat porsi paling banyak."Sejujurnya uang Youtube buat kamu (Nagita) semua, dia yang kelola, mau itu dari adsense, mau dari sponsor, kamu ambil semua. Tapi, kalau aku minta kamu kasih,""Aku jarang tapi minta-minta, paling beli apa pakai duit aku sendiri," ucap Raffi, dikutip dari Youtube Taulany TV.Tak sampai disitu, Raffi juga memberikan 3 buah kartu kredit yang dapat digunakan oleh Gigi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gejala Penyakit Jantung yang Renggut Nyawa Orang Tercinta Raffi Ahmad dan Mama Amy Hingga Kondisi Rumah Keluarga Kandung Betrand Peto yang Bikin Syok

Masing masing kartu kredit tersebut memiliki limit hingga Rp 50 juta, sehingga setiap bulan Gigi memiliki jatah bulanan tambahan sekitar Rp 150 juta.Meski sebongkah uang telah dikantonginya, Raffi mengatakan bahwa sang istri dapat mengelolanya dengan baik.Dikatakannya bahwa Gigi tak pernah menghabiskan jatah bulanannya dan lebih memilih untuk menggunakan uang pribadinya jika ingin membeli barang pribadi."Nagita mah paling aku jatah cash ada lah aku kasih 50 juta, kredit card ada 3 (masing-masing) 50 juta, 50 juta, 50 juta, jadi hampir 200 juta lah, habisin-habisin aja gak papa.""Benar, tapi dia itu hebatnya gak pernah habisin, dia pakai uang dia sendiri," sambung Raffi.Andre pun tak segan memuji perangai Gigi yang juga sangat penyabar dan tidak barbar dalam menggunakan uang."Keren Gigi tuh, gue lihat kayaknya orangnya nerima ya, baik, penyabar lagi orangnya," imbuh Andre.Papa Rafathar itu juga tak lupa mengajarkan Gigi untuk siap menyisihkan barang lamanya jika hendak membeli barang baru.Gigi diharuskan untuk menjual atau memberikan barang lamanya agar tak terlalu menumpuk.

Baca Juga: Nikita Mirzani Lewat! Nyaris Masuk Bui Gegara Narkoba, Raffi Ahmad Bocorkan Sosok yang jadi 'Tameng' Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Sultan Andara Hormat: Saya Gak Bayar Seperak Pun!

"Sekarang gue lagi ngajarin dia, kalau mau beli ini, yang ini dijual dulu. Gitu gue, jadi kalau ke istri ya udah ambil aja (uang)," tambah Raffi.Sebagaimana diketahui bahwa Nagita Slavina kini tengah mengandung anak keduanya yang juga berjenis kelamin laki-laki.