Tag: raffi ahmad

Ada-Ada Aja Kelakuan Japok! Berani Nempel Ke Raffi Ahmad, Tingkah Ayu Ting Ting Langsung Banjir Cibiran: Gak Sopan Woy!
Stars

Ada-Ada Aja Kelakuan Japok! Berani Nempel Ke Raffi Ahmad, Tingkah Ayu Ting Ting Langsung Banjir Cibiran: Gak Sopan Woy!

Jumat, 23 April 2021 | 15:00 WIB
Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang jadi misteri. Namun, perilaku Ayu ke Raffi mendadak penuh cibiran
Selengkapnya
Ada-Ada Aja Kelakuan Japok! Berani Nempel Ke Raffi Ahmad, Tingkah Ayu Ting Ting Langsung Banjir Cibiran: Gak Sopan Woy!
Stars

Ada-Ada Aja Kelakuan Japok! Berani Nempel Ke Raffi Ahmad, Tingkah Ayu Ting Ting Langsung Banjir Cibiran: Gak Sopan Woy!

4 Jam yang lalu - Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang jadi misteri. Namun, perilaku Ayu ke Raffi mendadak penuh cibiran

BERITA TERPOPULER: Ayu Ting Ting Bak Muka Tembok Pamer Jatah Kunjungan Raffi ke Rumahnya hingga Nathalie Holscher Hamil di Tengah Prahara Rumah Tangga
Stars

BERITA TERPOPULER: Ayu Ting Ting Bak Muka Tembok Pamer Jatah Kunjungan Raffi ke Rumahnya hingga Nathalie Holscher Hamil di Tengah Prahara Rumah Tangga

11 Jam yang lalu - Berita terpoluler hari ini (23/04) mulai dari Ayu Ting Ting yang bocorkan jatah kunjungan Raffi ke rumahnya sampai Nathalie Holscher hamil.

Langsung Gemetar Ketakutan! Sosok Ini Bongkar Fakta Orang Ketiga di Rumah Tangga Raffi Nagita, Ayu Ting Ting: Takut Gue Beneran!
Stars

Langsung Gemetar Ketakutan! Sosok Ini Bongkar Fakta Orang Ketiga di Rumah Tangga Raffi Nagita, Ayu Ting Ting: Takut Gue Beneran!

12 Jam yang lalu - Jawab pertanyaan netizen selama ini, sosok ini sebut Ayu Ting Ting bukanlah orang ketiga di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pantas Saja Selalu Cuek Walau Raffi Ahmad Singgung Wanita Lain, Kini Terungkap Perasaan Nagita Slavina Pada Sang Suami Selama Tujuh Tahun Bersama
Stars

Pantas Saja Selalu Cuek Walau Raffi Ahmad Singgung Wanita Lain, Kini Terungkap Perasaan Nagita Slavina Pada Sang Suami Selama Tujuh Tahun Bersama

1 Hari yang lalu - Pantas selalu cuek dengan Raffi yang suka ganjen, kini terungkap bagaimana perasaan Nagita yang sesungguhnya pada Raffi.

Kontras Dengan Hubungannya Dengan Henry Siahaan, Yuni Shara Akhirnya Bongkar Borok Pahit Saat Masih Berpacaran Dengan Raffi Ahmad,'Enggak Biasa di Aku'
Stars

Kontras Dengan Hubungannya Dengan Henry Siahaan, Yuni Shara Akhirnya Bongkar Borok Pahit Saat Masih Berpacaran Dengan Raffi Ahmad,'Enggak Biasa di Aku'

1 Hari yang lalu - Yuni Shara akhirnya blak-blakkan ungkap borok RaffI Ahmad saat masih berpacaran dengan dirinya,'Enggak biasa aku'

Bisa-bisanya Singgung Soal Harga Diri Sambil 'Nemplok' dan Tutup Mulut Raffi Ahmad, Bongkar Video Bukti Sikap Ayu Ting Ting Tak Wajar: Gue Mah Enggak Salah!
Stars

Bisa-bisanya Singgung Soal Harga Diri Sambil 'Nemplok' dan Tutup Mulut Raffi Ahmad, Bongkar Video Bukti Sikap Ayu Ting Ting Tak Wajar: Gue Mah Enggak Salah!

1 Hari yang lalu - Benarkah ini bukti ada yang tidak wajar dari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, warganet kesal lihat main nemplok saja sama laki orang. Bongkar videonya!

Dendam Kesumat Mendarah Daging! Luna Maya Pasang Wajah Sinis Ketus Labrak Ayu Ting Ting, Warganet: Siapa Sih yang Enggak Males Kalau Ketemu Ayu!
Stars

Dendam Kesumat Mendarah Daging! Luna Maya Pasang Wajah Sinis Ketus Labrak Ayu Ting Ting, Warganet: Siapa Sih yang Enggak Males Kalau Ketemu Ayu!

1 Hari yang lalu - Luna Maya masih simpan dendam ke Ayu Ting Ting, labrak dan pasang muka sinis. Warganet: Siapa sih yang enggak males ketemu teman yang ngecewain.

Disebut Sebagai Duri Dalam Rumah Tangga Raffi Ahmad, Sosok Ini Malah Kedapatan Singgung Soal Orang Ketiga Dihadapan Ayu Ting Ting ‘Takut Gue!’
Stars

Disebut Sebagai Duri Dalam Rumah Tangga Raffi Ahmad, Sosok Ini Malah Kedapatan Singgung Soal Orang Ketiga Dihadapan Ayu Ting Ting ‘Takut Gue!’

2 Hari yang lalu - Sering disebut miliki hubungan gelap dengan Raffi Ahmad, akhirnya sosok ini singgung soal orang ketiga di hadapan Ayu Ting Ting.

Sindir Ayu Ting Ting? Lagi Sensi Banget, Nagita Slavina Tetiba Cibir Ulah Cewek Ganjen yang Hobi Ganggu Suami Orang: Dia Kurang Perhatian!
Stars

Sindir Ayu Ting Ting? Lagi Sensi Banget, Nagita Slavina Tetiba Cibir Ulah Cewek Ganjen yang Hobi Ganggu Suami Orang: Dia Kurang Perhatian!

2 Hari yang lalu - Lagi hamil muda, tiba-tiba Nagita Slavina singgung soal cewek ganjen yang suka ganggu suami orang. Sindir Ayu Ting Ting?

Duh, Gak Tahu Malu! Isu Nikah Siri Beredar, Ayu Ting Ting Berani Sebut Jatah Kunjungan Raffi Ahmad ke Rumahnya: Orang Juga Pada Tahu!
Stars

Duh, Gak Tahu Malu! Isu Nikah Siri Beredar, Ayu Ting Ting Berani Sebut Jatah Kunjungan Raffi Ahmad ke Rumahnya: Orang Juga Pada Tahu!

2 Hari yang lalu - Ayu sendiri sampai berani menyebutkan jatah kunjungan Raffi ke rumahnya. Katanya, semua orang pun sudah pada tahu!

Fix Sudah Nikah Siri! Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Ayu Ting Ting Istrinya Sampai Hapal Letak Kamarnya, Billy Syahputra Melongo: No Sensor!
Stars

Fix Sudah Nikah Siri! Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Ayu Ting Ting Istrinya Sampai Hapal Letak Kamarnya, Billy Syahputra Melongo: No Sensor!

2 Hari yang lalu - Tapi sudah banyak bukti yang terlihat, salah satunya adalah saat Raffi keceplosan datang ke rumah Ayu

Bini Lagi Hamil Muda, Raffi Ahmad Malah Tunjukkan Gelagat Aneh yang Mencurigakan, Merry Langsung Ngadu ke Nagita: Kok Dia Jadi Kolokan Sih!
Stars

Bini Lagi Hamil Muda, Raffi Ahmad Malah Tunjukkan Gelagat Aneh yang Mencurigakan, Merry Langsung Ngadu ke Nagita: Kok Dia Jadi Kolokan Sih!

3 Hari yang lalu - Nagita Slavina hamil anak kedua, Raffi Ahmad malah tunjukkan gelagat aneh yang buat istri serta asisten-asistennya kesal.

BERITA TERPOPULER: Pemain Ikatan Cinta Ketahuan Unfollow Amanda Manopo Sampai Sule Kaget Tahu Tabiat Buruk Nathalie Holscher Di Tempat Tidur
Stars

BERITA TERPOPULER: Pemain Ikatan Cinta Ketahuan Unfollow Amanda Manopo Sampai Sule Kaget Tahu Tabiat Buruk Nathalie Holscher Di Tempat Tidur

3 Hari yang lalu - Berita Terpopuler hari ini, Selasa (15/4/21): Pemain IC unfollow Amanda Manopo hingga tabiat buruk Nathalie Holscher di kasur

Sedang Bahagia dengan Kehamilan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ngaku Takut Punya Anak Lagi Karena Hal Mengejutkan Ini ‘Nanti Anak Perempuan Gue…’
Stars

Sedang Bahagia dengan Kehamilan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ngaku Takut Punya Anak Lagi Karena Hal Mengejutkan Ini ‘Nanti Anak Perempuan Gue…’

3 Hari yang lalu - Kini sedang bahagia karena Nagita Slavina hamil, Raffi Ahmad malah sempat ngaku takut jika dirinya punya anak lagi.

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Ayu Ting Ting Masih Juga Pendam Rasa ke Raffi Ahmad? Sosok Ini Ungkap Fakta Ada Luka Batin
Stars

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Ayu Ting Ting Masih Juga Pendam Rasa ke Raffi Ahmad? Sosok Ini Ungkap Fakta Ada Luka Batin

4 Hari yang lalu - Raffi Ahmad memang dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Ayu TingTing. Menanggapi hal itu Nagita terlihat cuek, ternyata begini faktanya

Jumlahnya Fantastis! Pantas Tak Pikir Panjang Dipinang Reino Barack, Terkuak Uang Bulanan Syahrini Bikin Raffi Ahmad Bergetar
Stars

Jumlahnya Fantastis! Pantas Tak Pikir Panjang Dipinang Reino Barack, Terkuak Uang Bulanan Syahrini Bikin Raffi Ahmad Bergetar

4 Hari yang lalu - Syahrini mengungkapkan penghasilan sang suami di depan Raffi Ahmad, ternyata jumlah uang bulanannya fantastis. Bikin dompet langsung bergetar.

Raffi Ahmad Mendadak Berurusan dengan Pihak Berwajib, Sang Asisten Khawatir Kondisi Kehamilan Nagita Slavina: Takut Gimana-gimana!
Stars

Raffi Ahmad Mendadak Berurusan dengan Pihak Berwajib, Sang Asisten Khawatir Kondisi Kehamilan Nagita Slavina: Takut Gimana-gimana!

4 Hari yang lalu - Raffi Ahmad sepertinya terancam berurusan dengan pihak berwajib gara-gara ini, sang asisten langsung khawatir kondisi kehamilan Nagita Slavina.

Sempat Ragu Dengan Hasil Tes Kehamilannya, Nagita Slavina Sebut Sosok Ini Yakinkan Dirinya Untuk Cek Kehamilan: 'Bawel Banget'
Stars

Sempat Ragu Dengan Hasil Tes Kehamilannya, Nagita Slavina Sebut Sosok Ini Yakinkan Dirinya Untuk Cek Kehamilan: 'Bawel Banget'

4 Hari yang lalu - Nagita Slavina ungkap sosok ini yang mendorong dirinya untuk melakukan tes kehamilan saat sebelumnya sempat ragu.

Tag Popular