Find Us On Social Media :

Sisi Gelap Citayem Fashion Week Akhirnya Diungkap Ale sang Pencetus, Ternyata Banyak Anak-anak yang Seperti Ini: Yang Paling Sedih Itu...

GridFame.id - Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) masih terus dibahas.

Apalagi baru-baru ini Baim Wong berniat mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI yang langsung ditentang oleh banyak orang.

Sayangnya, Citayam Fashion Week itu disebut sudah dibubarkan.

Pasalnya, ada banyak tindak kejahatan yang terjadi di sana karena saking ramainya orang.

Tak hanya dari remaja-remaja asal kelompok Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok (SCBD) saja, tapi dari daerah lain juga datang ke Citayam Fashion Week.

Namun, siapa sangka ternyata Citayam Fashion Week yang viral dan fenomenal itu ternyata memiliki sisi gelap di baliknya.

Beberapa sisi gelap dari Citayam Fashion Week diungkapkan oleh salah satu model jalanan yang tengah disorot bernama Ale dan model Vintha Devina Top 3 Indonesia's Next Top Model dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dikatakan oleh Vintha bahwa remaja-remaja yang datang ke kawasan sekitar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta untuk ke Citayam Fashion Week banyak yang datang dan berasal dari kalangan kurang mampu.

Menurut Vintha Devina yang turut datang untuk mewawancarai remaja-remaja di kawasan Citayam Fashion Week, ia mengungkapkan apa saja sisi gelap dari fenomena tersebut.

Baca Juga: 'Banyak Zombie di Bawah' Pasca Ngamuk-ngamuk Gegara Dimintai Foto Banyak Orang, Ucapan Jeje 'Artis' Citayam Fashion Week Lagi-lagi Tuai Kritikkan, Dinilai Merendahkan Fansnya: Najis Star Syndrome!

“Nah yang kemarin aku datengin ini dia itu gak punya Bapak, justru kalo aku tanyain kalian mau dapet beasiswa ga? “Mau”. Banyak banget dari mereka yang putus sekolah loh om Ded,” ujar Vintha.

Sementara menurut Ale yang juga pernah mewawancarai remaja-remaja SCBD tersebut, bahkan mereka ada yang datang untuk mencari uang dengan menjadi objek konten demi mendapatkan uang.