Find Us On Social Media :

'Begitu Liar Akibat Fitnah' Kehidupan Bos Ps Store Disorot Kini Dituding Telantarkan Indri Prastika! Ujian Bertubi Kasus Pengeroyokan, Putra Siregar Sebut Bak Tidak Bermoral Suami Septia Pedih

Septia Siregar dituding jadi pelakor dalam Putra Siregar dan Indri Prastika

GridFame.id - Kehidupan Putra Siregar semakin disorot, suami Septia Yetri ini mengaku pedih hidupnya diterpa fitnah bertubi-tubi.

Putra Siregar dituntut hukuman penjara atas kasus pengeroyokan yang menyeret namanya beberapa waktu lalu.

Sidang putusan tuntutan pun telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak hanya kasus pengeroyokoan, kehidupan rumah tangga Putra Siregar pun tengah diterpa kabar tak sedap.

Putra Siregar dituding menelantarkan wanita dikabarkan istri pertama yang disebut bernama Indri Prastika dan anak-anaknya.

Kabar ini mencuat ke media usai dikabarkan wanita yang diduga istri pertamanya disebut meninggal dunia usai ditelantarkan.

Terkait kasus pengeroyokan, Putra Siregar menyebut dirinya seolah tidak bermoral.

Pengusaha Putra Siregar menceritakan bagaimana reaksi masyarakat usai dirinya terseret kasus pengeroyokan.

Saat penyampaian pembelaan dalam sidang tuntutan, Putra Siregar mengatakan bahwa tidak terkira menjalani hukuman saat ini.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Istri Pertama Putra Siregar Banjir Ucapan Duka Diduga Meninggal Setelah Ditelantarkan, Kondisi Terakhirnya Miris: Sayang Baru Ketahuan Sekarang!

"Bagaimana media mulai dari perlakuan yang mencemooh harkat martabat saya seolah-olah saya telah berbuat sesuatu yang tidak bermoral," kata Putra Siregar usai putusan tuntutan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).