Find Us On Social Media :

Duh Gagal jadi Artis! Citayam Fashion Week Dibubarkan Polisi, Ibu Kandung Ungkap Nasib Bonge Sekarang: Udah Jarang ke Sudirman

Bonge remaja Citayam Fashion Week ternyata tak punya mobil

GridFame.id - Dikenal sebagai artis SCBD, begini sekarang nasib Bonge.

Nasib Bonge remaja Citayam yang jadi 'ikon' Citayam Fashion Week jadi sorotan.

Banyak yang penasaran dengan bagaimana nasib Bonge saat ini.

Sejak Citayam Fashion Week viral, sederet nama remaja Citayam memang mencuri perhatian publik, salah satunya Bonge.

Tak sedikit pula rekan artis yang mencari keberadaan Bonge untuk sekedar membuat konten bersama atau berfoto.

Mulai dari Gisella Anastasia, hingga Baim Wong dan Paula Verhoeven berebut bertemu dengan Bonge.

Bahkan Bonge sempat diajak Baim Wong kerja sama untuk membuat acara Citayam Fashion Week dengan total hadiah ratusan juta.

Bonge juga sempat jadi sorotan setelah meminta beasiswa pada Ridwan Kamil untuk melanjutkan sekolahnya yang terputus.

Kini setelah Citayam Fashion Week dibubarkan polisi, ternyata begini nasib Bonge si artis SCBD.

Baca Juga: 'Bonge Kan Anak Yatim' Waduh! Sosok Pesohor Ini Dihujat, Pasca Ajukan Pertanyaan Tak Masuk Akal ke Bonge Hingga Dituding Lakukan Penghinaan: Gak Penting Banget Kasihan Bonge!

Citayam Fashion Week yang tengah viral kini sudah dibubarkan oleh Pemprov DKI. Padahal iven tersebut sudah sangat populer, bahkan menarik perhatian banyak selebritis tanah air. Namun sayang, event tersebut oleh sejumlah pihak dinilai sebagai pengganggu arus lalu lintas. Meski kini dibubarkan oleh Pemprov DKI, kegiatan Citayam Fashion Week nyatanya mendapat dukungan dari kalangan artis. Mereka menilai kalau aksi yang dilakukan para remaja Sudirman, Citayam, Depok, Bojonggede (SCBD) itu merupakan kegiatan yang positif. Beberapa artis pun bahkan sampai ikut turun ke zebra cross di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, untuk fashion show. Diketahui, kini Pemprov DKI tengah menertibkan para remaja yang nongkrong di Citayam Fashion Week di Dukuh Atas. Sebabnya, mereka kerap menggunakan zebra cross catwalk. Hal itu mengganggu orang yang hendak menyeberang jalan serta kendaraan yang melintas sehingga menimbulkan kemacetan.

Baca Juga: Nahloh! Bonge Menghilang dan Sudah 4 Hari Tak Pulang Sejak Citayam Fashion Week Dibubarkan, Ibunya Ngaku Hal Ini: Itu Gimana Ya... Sempat muncul wacana memindahkan kerumunan tersebut dari Dukuh Atas namun wacana tersebut kini tenggelam. Setelah kegiatan Citayam Fashion Week itu dibubuarkan, lantas bagaimana kabar Bonge? TribunnewsBogor.com mencoba mencari tau kegiatan Bonge setelah Citayam Fashion Week dibubarkan. Erni Ernawati, ibu kandung Bonge mengatakan, ia belum mengetahui kesibukkan anaknya untuk saat ini. Pasalnya, pemilik nama lengkap Eka Satria Saputra tersebut jarang pulang ke rumah, melainkan saat ini tinggal bersama teman dekatnya yang biasa membuat konten. "Saya kurang tahu, soalnya dia tinggal sama Willie, mungkin bikin konten," ujar Erni Ernawati saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (28/7/2022). Nasib Bonge pasca Citayam Fashion Week dibubarkan Diketahui, Willie Salim adalah teman Bonge sekaligus youtuber dengan 4,39 juta subscriber, lebih lanjut, sang ibu mengatakan bahwa anaknya sudah tidak sesering dulu berangkat ke Sudirman. "Baru 4 hari tinggal sama Willie, jadi udah jarang ke Sudirman," katanya.