Find Us On Social Media :

'Mencekam' Masa Kelam Ariel Noah Diungkit Dijuluki Lady Killer Dulu Dipaksa Nikah dan Terpuruk Terjerat Video Syur! Bukan Luna Maya atau BCL, Sosok Ini yang Bikin Sang Vokalis Bangkit

Ariel NOAH ungkap sosok pencetus julukan Boriel.

GridFame.id - Ariel NOAH yang selama digilai para kaum Hawa karena kemampuannya menuliskan lagu-lagu berlirik manis malah dikabarkan sang vokalis dijuluki lady killer, masa kelamnya diungkit lagi.

Ariel Noah pun mengungkapkan bagaimana perjuangannya bisa bangkit berdiri lagi usai terjerat kasus video syur hingga bercerai dengan Sarah Amelia.

Ariel Noah mengaku bukan hal mudah seperti membalikan telapak tangan bisa kembali berkarir dengan mulus meski imagenya sempat tercoreng.

Kembalinya ke industri musik dikatakan Aroel Noah lantaran dikelilingi orang-orang yang selalu memberikan dukungan untuknya.

Ariel Noah pun bersukur atas hal tersebut.

Jatuh bangun berkarier dirasakan oleh vokalis band NOAH, Ariel, yang pernah menghadapi masa kelam.

Kala dihadapkan dengan momen tak mengenakkan itu, Ariel sempat mengatakan kepada teman-teman satu bandnya untuk pergi meninggalkan dia dan mencari pengantinya.

Tak hanya kasus video syurnya yang menjadi sorotan, kisah rumah tangganya pun ikut diungkit lagi.

Seperti diketahui Ariel sempat menikah dengan wanita bernama Sarah Amelia namun berujung cerai.

Baca Juga: Bukan Cuma 3 Kali Hubungan Intim dengan Ariel Sampai Bikin Video, Cut Tari Disebut Jadi Dalang Perceraian Produser TV, 'Wajar dong Dekat'

Ariel merasa beruntung dikelilingi orang-orang yang tetap mendukungnya meski saat itu dia sudah ikhlas keluar dari bandnya.

Cerita Ariel Bangkit Kembali ke Panggung Hiburan