Find Us On Social Media :

'Siapa yang Disalahkan?' Citayam Fashion Week 'Digusur'! Dian Sastro Tanggapi Fenomena Viral yang Bikin Bonge, Kurma dan Jeje Terkenal, Sang Artis Sentil Soal Pro Kontra : Pengin Banget Menantang..

Citayam Fashion Week digusur! Dian Sastro tantang Bonge Jeje dkk Lakukan Hal ini

GridFame.id - Artis Dian Sastrowardoyo ikut menanggapi fenomena Citayam Fashion Week, ternyata sang artis cantik memiliki suatu keinginan.

Artis peran Dian Sastrowardoyo mengakui dia juga mengikuti fenomena Citayam Fashion Week.

Dian menyebut bahwa fenomena itu memunculkan ruang untuk berekspresi yang positif.

Lawan main Nicholas Saputra dalam film Ada Apa dengan Cinta ini juga melihat antusiasme masyarakat yang ikut dan hanya sekadar menonton Citayam Fashion Week.

Sebagai informasi, Citayam Fashion Week sempat jadi fenomena yang viral di media sosial.

Ternyata awal mula Citayam Fashion Week itu bukan karena dimulai oleh Jeje Slebew ataupun Bonge.

Citayam Fashion Week justru berawal dari ide seorang pegawai swasta di masa pandemi.

Ya, demam Citayam Fashion Week menjadi perbincangan hangat yang kini mewarnai jagat dunia maya dan nyata.

Aksi catwalk para remaja di atas Zebra Cross kawasan Sudirman itu telah menjadi pemandangan umum yang disaksikan selama beberapa pekan sejak viralnya fenomena ini, namun kini Citayam Fashion Week telah 'digusur'.

Baca Juga: Duh Gagal jadi Artis! Citayam Fashion Week Dibubarkan Polisi, Ibu Kandung Ungkap Nasib Bonge Sekarang: Udah Jarang ke Sudirman

Citayam Fashion Week Dibubarkan

Petugas gabungan dari kepolisian, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP melakukan pembubaran terhadap Citayam Fashion Week pada Rabu (27/7/2022). Pembubaran dilakukan karena kerumunan massa di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat dinilai mengganggu lalu lintas.