Find Us On Social Media :

'Ujung-ujungnya Udah Punya Anak Aja' Lama Tak Terlihat, Kekeyi Bawa Kabar Mengejutkan! Ivan Gunawan Cecar Sang Selebgram : Kenapa Enggak Dipublikasikan?

Kekeyi bawa kabar mengejutkan! Ivan Gunawan langsung cecar sang selebgram.

GridFame.id - Lama tak muncul di layar kaca, kini Kekeyi hadir bawa kabar mengejutkan sampai Ivan Gunawan lontarkan pertanyaan yang bikin penasaran.

Sosok Kekeyi wanita pemilik nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka memang kerap mencuri perhatian.

Kekeyi adalah beauty vlogger yang dikenal awalnya karena makeup tutorial-nya, menggunakan balon untuk mengganti fungsi beauty blender.

Kekeyi memiliki kanal @rahmawati kekeyi putri cantikka di YouTube.

Ia mengunggah tutorial makeup pertamanya pada 1 April 2018.

Kekeyi juga pernah menjadi topik perbincangan hangat saat merilis video musik Kekeyi, saat itu langsung menduduki peringkat pertama YouTube Indonesia.

Lagu Kekeyi bahkan saat itu sampai menggeser lagu "Sour Candy" milik Lady Gaga dan BLACKPINK yang harus puas di posisi bawahnya.

Dalam video musik pertamanya itu, Kekeyi tampil bak boneka dengan memakan gaun panjang beraksen bunga dan rambut wig keemasan.

Tak hanya soal kontennya yang menjadi sorotan publik, Kekeyi kerap jadi pusat perhatian karena kisah cintanya yang berkali-kali kandas, lantas apa kabar terbarunya?

Baca Juga: Treatment Filler Hidung hingga Program Diet Berhasil, Penampilan Baru Kekeyi yang Makin Pede Tambah Glow Up Bikin Pangling!

Kekeyi Sebut Sudah Bertunangan

Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang akrab dipanggil Kekeyi mengaku telah bertunangan.