Find Us On Social Media :

Lagi Diperbincangkan, Ini Dia Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia yang Masih Sepupuan Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

GridFame.id - Tasyi Athasyia tengah jadi perbincangan di media sosial.

Semua karena video Tasyi Athasyia dan kembarannya, Tasya Farasya yang beredar soal pertanyaan uang 1 miliar.

Dalam video itu, Tasyi Athasyia nampak menggampangkan uang 1 miliar yang disebutnya hanya cukup untuk membeli cotton bud anak.

Bahkan Tasyi Athasyia juga tidak percaya ada rumah seharga 1 miliar saat ada krunya yang mengatakan 1 miliar bisa untuk beli rumah.

Melalui Instagram Story, Tasyi Athasyia memberikan klarifikasi bahwa yang dimaksud cotton bud Rp 1 miliar adalah untuk anak Tasya Farasya sang kembaran.

Pernyataan yang diucapkan Tasyi Athasyia tersebut juga dengan niat hanya bercanda.

"Aku heran padahal di video itu yang aku bilang beli cotton bud 1 miliar itu Tasya untuk anaknya dia. Bukan untuk anak aku. Wajar aku bilang gitu karena Tasya kan Sultan. Bukan aku," tulis Tasyi Athasyia pada Minggu (31/7/2022).

"Masa orang bercanda dan muji saudaranya kaya gak boleh. Apakah sesama saudara itu normalnya saling mencaci buat kalian?" tambah Tasyi Athasyia.

Terkait pernyataan rumah Rp 1 miliar di Gunung Merapi pun hanya ditujukan Tasyi Athasyia kepada karyawannya, bukan untuk menyinggung penonton.

Baca Juga: Duh, Ucapan Tasyi Athasyia Soal Penyakit Ain Terbukti? Aurel Kaget Temukan Kemerahan di Pipi Ameena, KD Jadi Sasaran: Enak Aja!

Karena kala itu belum punya rumah, Tasyi Athasyia mengaku tidak paham betul harga tanah dan rumah.

"Karena di saat itu aku juga belum punya rumah kok. Masih berjuang kok. Makanya nggak bisa bilang 1 M buat beli tas juga. Kalo Tasya mungkin lebih ngerti karena dia udah beli rumah dll," sambung Tasyi Athasyia.