Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Nonton Streaming Drakor Poong The Joseon Psychiatrist Episode 1-Terakhir Lengkap dengan Sub Indo

Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist

GridFame.id - Simak di sini sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist di sini.

Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist menjadi hal penting yang perlu diketahui para pecinta drakor.

Jadi, simak dulu ya sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist sebelum nonton.

Poong, The Joseon Psychiatrist adalah drama Korea terbaru 2022 yang tayang bulan Agustus mendatang.

Drama ini juga mengusung genre komedi romantis dengan latar era Joseon.

Tentunya drakor terbaru 2022 ini memiliki jalan cerita yang seru banget setiap episodenya.

Penasaran?

Yuk intip dulu sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist di sini.

Akses juga link nonton streamingnya di sini.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Drakor Thriller Terbaru A Model Family Episode 1-Terakhir Lengkap dengan Sub Indo 

Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist Poong, The Joseon Psychiatrist ditulis oleh Lee Bom dan diarahkan oleh sutradara Park Won Gook. Drakor bertema komedi romantis ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Joseon Psychiatrist Yoo Se-poong karya Lee Eun-so. Drama ini nantinya akan dibintangi oleh aktor muda berbakat Kim Min Jae yang akan beradu chemistry dengan Kim Hyang Gi dan Kim Sang Kyung. Yoo Se Poong (Kim Min Jae) adalah seorang pejabat wajib militer, tumbuh menjadi psikiater di era Joseon. Keahliannya cukup luar biasa untuk disebut legenda istana kerajaan, tetapi karena beberapa alasan, ia akhirnya menderita trauma setiap kali jarum diambil. Dia dikeluarkan dari istana kerajaan setelah dia terlibat dalam konspirasi keluarga kerajaan dan kehilangan kemampuan hebatnya sebagai ahli akupunktur. Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) adalah seorang gadis tak berdaya yang dibebani oleh kehidupan sehari-hari yang tak tertahankan, yang melarikan diri dan menjadi seorang psikiater. Dia adalah seorang janda dengan kisah-kisah orang-orang yang patah hati.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Drakor Wild Boar Hunting Episode 1-Terakhir Lengkap dengan Sub Indo Sebagai putri dari keluarga bangsawan, ia memiliki keterampilan pengamatan yang tajam dan empati yang luar biasa. Dia merasa dirugikan oleh pernikahannya yang tiba-tiba, dan di tengah bahaya menjadi istri yang tetap berbudi luhur kepada mendiang suaminya, dia bertemu Yoo Se Poong dan menghadapi perubahan dramatis.