Find Us On Social Media :

HUT RI ke-77 Pemerintah Gelar Hari Belanja Diskon Indonesia! Penggila 'Sale' Merapat, Jangan Sampai Terlewat Catat Tanggal Acara Diskon 17-an Sepanjang Agustus 2022

HUT RI ke 77 bakal digelar Hari Belanja Diskon Indonesia! catat tanggal acara diskon 17-an sepanjang Agustus 2022

GridFame - Hut RI ke 77 pada bulan Agustus 2022 ini Pemerintah akan menggelar Hari Belanja Diskon Indonesia, ini bak menjadi kabar gembira.

Hut RI ke 77 akan banyak rangkaian acara yang digelar dan bisa diikuti semua lapisan masyarakat, acara diskon 17-an ini bak angin segar bagi para penggila atau pencari diskonan, segera catat tanggalnya.

Acara Hari Belanja Diskon Indonesia ini digelar oleh Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo).

Dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke 77, Pemerintah telah menyusun serangkaian acara untuk mengisi bulan kemerdekaan dalam rangka HUT ke-77 RI.

Rangkaian acara sejak 1-18 Agustus 2022 ini dapat diikuti oleh masyarakat.

Rangkaian acara bulan kemerdekaan dimulai dengan zikir kebangsaan yang digelar di Istana Merdeka.

Zikir kebangsaan ini telah digelar Senin malam tadi, seperti yang terlihat pada akun instagram Presiden Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi.

Acara zikir yang mengawali rangkaian Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dihadiri para tokoh lintas agama, para ulama, hingga ratusan santri Majelis Zikir Hubbul Wathan.Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Ustaz Abdullah Sengkang. Zikir kebangsaan dipimpin oleh K.H. Miftachul Akhyar, sementara Habib Muhammad Luthfi bin Yahya memimpin doa didampingi oleh lima tokoh lintas agama.

Baca Juga: Pantengin 17 Agustus 2021 Jam 10 Pagi, Ariel Noah Baca Teks Proklamasi! Meriahkan HUT RI ke-76, Ikuti Upacara Bendera Virtual di Sini

 

Itulah antara lain tausiah yang disampaikan Wakil Presiden, Bapak K.H. Ma'ruf Amin dalam acara zikir dan doa kebangsaan di halaman Istana Merdeka, semalam, dikutip dari akun instagram Jokowi, dikutip tim GridFame.id, Selasa (2/8/2022).
 
 
 
 
 
 
 
 
.
 
"Yang barangkali masyarakat belum pernah melihat itu dan kita akan lebih menekankan bagaimana para presiden, tujuh presiden ini menjawab krisis dan tantangan di zamannya masing-masing," kata Setya.
 
"Katakanlah di zaman Pak Soekarno, bagaimana Beliau menyatukan seluruh bangsa Indonesia. Dan yang terakhir di presiden ketujuh Pak Presiden Jokowi menjawab tantangan krisis global. Bagaimana menjawab pandemi Covid-19 ini. Itu ada semua dan nanti silakan dilihat," kata dia.