Find Us On Social Media :

Pantas Skillnya Bukan Main! Kevin Sanjaya Ngaku Masih Ada Ikatan Darah dengan Pebulutangkis Legendaris Ranking 1 Dunia Ini: Tapi Susah Jelasin Posisinya

GridFame.idPebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo ternyata masih memiliki hubungan ikatan darah dengan salah satu legenda bulutangkis di Indonesia.

Siapa yang tak kenal nama Kevin Sanjaya? pebulutangkis tersohor di sektor ganda putra ini selalu menjadi sorotan publik.

Kevin Sanjaya memang sudah terkenal di kalangan pecinta bulutangkis karena kehebatannya dalam bertanding.

Bermain di sektor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya merupakan ganda putra yang bertengger di peringkat satu dunia.

Berkat prestasi yang membanggakan itu, dirinya bersama Marcus Gideon berhasil menjadi ganda putra peringkat pertama yang cukup lama.

Kevin Sanjaya dan Marcus sudah bertengger di peringkat pertama dunia kurang lebih lima tahun lamanya.

Maka tak heran jika Kevin selalu menjadi perbincangan publik, baik ketika pertandingan, hingga kehidupannya.

Jika berbicara bulutangkis, Indonesia memang negara yang memiliki segudang atlet terkenal dan hebat di sepanjang sejarah.

Bahkan banyak regenerasi hingga anak dari para pemain top dunia di Indonesia yang telah pensiun kini meneruskan perjuangan orangtuanya, maupun keturunannya.

Baca Juga: Bikin Jantung Berdebar! 4 Kali Absen Turnamen, Mampukah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Patahkan Kutukan BWF World Championship? Simak Ini Jadwal Kejuaraan Dunia 22-28 Agustus 2022

Para legenda bulutangkis Indonesia tampaknya tidak mau bangsa Indonesia runtuh dari kejayaan di sektor olahraga tepok bulu ini.

Sebut saja keluarga Mainaky yang kini masih eksis dan kini menduduki jabatan strategis di Indonesia maupun di luar negeri.